BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GP Kualifikasi kuat pengendara motor Belanda untuk Argentina

GP Kualifikasi kuat pengendara motor Belanda untuk Argentina

Kedua pebalap motor asal Belanda ini memiliki titik awal yang baik untuk GP Argentina di Moto2. Bo Bendsneyder mencatat waktu tercepat kesembilan di babak kualifikasi, dengan debutan Zonta van den Goorbergh finis keempat. Bagi Prabhupada yang berusia 16 tahun, itu adalah reka ulang dari hasil kualifikasi terbaiknya di Piala Dunia. Dia berharap untuk mendapatkan poin Piala Dunia pertamanya di sirkuit Dermas de Rio Honda pada hari Minggu.

Pentznader menyerah lebih dari empat persepuluh detik kepada petenis Spanyol berusia 16 tahun Fermin Alteguer, yang merebut pole position pertamanya di Argentina. Van den Gர்பrberg sekali lagi empat persepuluh di belakang rekannya. Putra mantan pebalap Piala Dunia Jன்rgen van den Gர்பrberg ini sebelumnya sempat lolos ke peringkat 29 (Qatar) dan 24 (Indonesia). Bendsnider yang berusia 23 tahun, yang telah tampil di Moto 2 selama bertahun-tahun, lolos untuk waktu tercepat kelima di Indonesia dua minggu lalu. Dalam perlombaan, Rotterdam didorong ke urutan kelima belas, yang bagus untuk 1 poin Piala Dunia.

Sesi pelatihan yang dijadwalkan Jumat di Argentina ditunda hingga Sabtu karena dua penerbangan dengan persediaan tertunda akibat perang di Ukraina. Dengan demikian, para pebalap disibukkan pada hari Sabtu dalam sesi latihan dan kualifikasi.

READ  Melarang 'pertunjukan' dengan harga bir yang enak juga mencegah penjualan Heineken