BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lapangan Olahraga: Awal yang baik untuk pembalap motor Belanda untuk GB Argentina | Olahraga

Selalu perbarui semua berita olahraga. Kami telah menyiapkan halaman khusus di situs web kami untuk berita sepak bola, tenis, skating, motorsport, bersepeda, dan dart, yang menyoroti hal-hal terpenting dalam olahraga ini. Berita lainnya terutama dibahas di Sport Court di daerah ini.

GP Kualifikasi kuat pengendara motor Belanda untuk Argentina

21:03 Kedua pebalap motor asal Belanda ini memiliki titik awal yang baik untuk GP Argentina di Moto2. Bo Bendsneyder mencatat waktu tercepat kesembilan di babak kualifikasi, dengan debutan Zonta van den Goorbergh finis keempat. Bagi Prabhupada yang berusia 16 tahun, itu adalah reka ulang dari hasil kualifikasi terbaiknya di Piala Dunia. Dia berharap untuk mendapatkan poin Piala Dunia pertamanya di sirkuit Dermas de Rio Honda pada hari Minggu.

Pentznader menyerah lebih dari empat persepuluh detik kepada petenis Spanyol berusia 16 tahun Fermin Alteguer, yang merebut pole position pertamanya di Argentina. Van den Gர்பrberg sekali lagi empat persepuluh di belakang rekannya. Putra mantan pebalap Piala Dunia Jன்rgen van den Gர்பrberg ini sebelumnya sempat lolos ke peringkat 29 (Qatar) dan 24 (Indonesia). Bendsnider yang berusia 23 tahun, yang telah tampil di Moto 2 selama bertahun-tahun, lolos untuk waktu tercepat kelima di Indonesia dua minggu lalu. Dalam perlombaan, Rotterdam didorong ke urutan kelima belas, yang bagus untuk 1 poin Piala Dunia.

Sesi pelatihan yang dijadwalkan Jumat di Argentina ditunda hingga Sabtu karena dua penerbangan dengan persediaan tertunda akibat perang di Ukraina. Dengan demikian, para pebalap disibukkan pada hari Sabtu dalam sesi latihan dan kualifikasi.

Pemain hoki memimpin, mengalahkan Amerika Serikat di Liga Pro

20:15 Pemain hoki oranye memimpin dari Jerman di Liga Pro. Belanda sangat kuat untuk Amerika Serikat di tanah Wagner mereka sendiri, namun itu 3-0. Setelah 39 menit skor akhir sudah tercapai.

Oranye memiliki sedikit rasa takut terhadap pemain hoki Amerika yang tidak pernah memiliki kesempatan di Amsterdam. Semenit kemudian, tim pelatih nasional sementara Jamilon Mulders memimpin, tetapi gol Frédérique Matla dianulir setelah berkonsultasi dengan wasit video.

READ  Berang-berang di pemandian cinta - tetapi tanpa air

Kemudian pada menit ke-17, gol pertama datang dari tongkat Moss yang aneh. Fiona Morkenstern memimpin 2-0 pada menit ke-24. Itu menandai gol pertamanya untuk Orange. Dalam operan Madeleine, Morkenstern juga menyamakan kedudukan 3-0. Di kuarter terakhir, juara Olimpiade itu tak mampu menambah skor.

Tim Oranye kini telah memainkan lima pertandingan di Liga Pro. Pada awal Februari, poin hilang; Itu 2-2 melawan Spanyol. Kemudian dalam adu penalti Orange menang. Ini hanya game ketiga untuk pemain Amerika. Di akhir Maret, Jerman kalah dua kali (4-0 dan 2-0).

Belanda dan Amerika Serikat bertemu lagi di Stadion Wagner pada hari Minggu.

Tawar-menawar memenangkan GB Indraine yang dimodifikasi

17:51 Pengendara sepeda Prancis Warren Barquil mengalahkan GB Indore. Pembalap Arkéa Samsic berusia 30 tahun itu menang setelah 191 kilometer dalam sprint grup terpilih. Dinamakan setelah pemenang Tur lima kali Miguel Indraine, Spanyol harus menyesuaikan trek untuk balapan satu hari pada menit terakhir karena beberapa jalan tidak dapat dilalui karena salju.

Barquil menjadi pemenang GB Indurain setelah Alejandro Valverde. Pemain Spanyol itu memenangi balapan untuk ketiga kalinya tahun lalu.

2 km dari ujung, Aldo Ibarra yang curam pasti terbakar. Pemain Prancis Pierre Latour dan pemain Swiss Mark Hirsch membagi Belloton di sana. Sekitar sepuluh pembalap berlomba untuk meraih kemenangan di Estella. Pemain Rusia Alexander Vlasov mengira dia akan menang, tetapi dia melewati Barquila di meter terakhir. Vlasov finis ketiga di belakang Simon Clarke dari Australia.

Perak untuk pelindung pesenam di Baguio, perunggu seperti langit

13:37: Naomi Viser dan Vera van Paul telah memenangkan medali di Piala Dunia di Baku. Wieser memenangkan perak dalam kategori jembatan, finis ketiga pada perangkat itu seperti Van, bagus untuk perunggu.

READ  'KLM membuka situs Anda'

Petenis Prancis Lorette Charpie, yang keluar sebagai pemenang dengan 13.866 poin, menang. Wieser finis kedua dengan 13.100. Van Paul menahan petenis Jerman Sarah Voss (12.933) sedikit di belakang untuk perunggu dengan 12.966. Lauren de Munk finis kedelapan di final di Bridge dengan skor 13.766.

Viser, yang finis kelima di putaran final Piala Dunia musim gugur lalu, akan bermain di final pada Minggu di Beam and Floor di ibu kota Azerbaijan.

Stephen Curry tidak akan kembali ke babak play-off sampai dia tiba-tiba mengguncang Warriors

10.24 pagi: Stephen Curry tidak akan lagi bermain untuk Golden State Warriors selama musim reguler NBA. Bintang tersebut telah absen selama tiga minggu karena cedera pergelangan kaki. Timnya hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan tanpa Curry.

Curry, 34, telah memimpin timnya meraih gelar di Liga Profesional Amerika tiga kali dalam beberapa tahun terakhir. Dia akan memulai pelatihan solo lagi minggu depan. Golden State telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis pembaruan satu hari setelah musim reguler berakhir (10 April).

Warriors membutuhkan satu kemenangan lagi untuk langsung melaju ke babak playoff, yang dimulai pada 16 April.

Pemain hoki terkemuka Belgia Van Doren bermain untuk waktu yang lama di Blumenthal

09:42: Pemain hoki terkemuka Belgia Arthur van Doren akan bermain untuk HC Bloemendal di tahun-tahun mendatang. Kontraknya telah diperpanjang untuk “beberapa musim”, dengan laporan menunjukkan dia telah memenangkan gelar nasional dua kali dan Liga Hoki Euro dua kali dalam beberapa tahun terakhir.

Van Doran (27) tiba di Blumenthal pada 2018, tak lama setelah terpilih sebagai pemain hoki terbaik dunia untuk kedua kalinya. Dia memenangkan emas bersama tim nasional Belgia di Olimpiade Tokyo musim panas lalu.

“Saya merasa sangat dihargai di sini, kami masih memiliki banyak ambisi sebagai tim, jadi ini bukan keputusan yang sulit,” kata Van Doran. “Saya dari Dragons, ini adalah klub keluarga seperti Blumenthal. Semua orang di sini ingin berkontribusi pada klub, senang melihatnya.

READ  Akankah pertanian Ukraina didorong dengan reformasi? - Latar belakang pasar tanah

Dengan James dan Davis, Lockers melupakan playoff di NBA

08.40: Karena kekalahan melawan New Orleans Pelicans, pemain basket Los Angeles Lakers harus keluar dari tempat yang layak untuk melanjutkan NBA Liga Amerika. Kedatangan pemain bintang LeBron James dan Anthony Davis juga gagal membantu tim LA: 111-114.

The Lockers didorong ke posisi 11 di Wilayah Barat. Enam tim teratas akan lolos langsung ke babak play-off di akhir musim reguler. Angka 7 sampai 10 memiliki dua sirkuit perantara tambahan. New Orleans adalah pesaing langsung dan sekarang di tempat kesembilan. San Antonio Spurs naik ke peringkat sepuluh dengan kemenangan (130-111) di Portland Trail Blazers.

James adalah pencetak gol terbanyak di Lakers dengan 38 poin. Davis, yang tidak bermain dalam delapan belas pertandingan, membuat comeback yang bagus dengan 23 poin dan 12 rebound. Kekalahan kelima secara beruntun tak bisa dicegah.

Final Masters Pertama untuk pemain tenis Alcaras (18) di Miami

8.27 pagi: Petenis Spanyol Carlos Alcaras telah maju ke final Masters untuk pertama kalinya. Pemain berusia 18 tahun itu unggul dengan mengalahkan juara Polandia saat ini Hubert Hurkacz di semifinal di Miami. Alcaras memenangkan dua set, yang keduanya berakhir dengan tiebreak: 7-6 (5) 7-6 (2).

Algaras, yang melaju ke semifinal di Indian Wells dua minggu lalu, akan bersaing dengan petenis Norwegia Caspar Rudd dalam perebutan gelar di Miami. Alcaras berada di peringkat ke-16 di dunia, sementara Root berada di urutan delapan di depan.