BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grow4You menghadirkan rangkaian tanaman baru dan eksklusif ke Belanda

Grow4You menghadirkan rangkaian tanaman baru dan eksklusif ke Belanda

THULIN – Mereka sudah saling kenal lebih lama dari hari ini, namun sejak 1 Oktober, Clemens Wittenberg, Erik Moshe, Kevin Laros dan Tristan Bentfelsen telah resmi memulai Grow4You. Sebagai organisasi penjualan yang terutama memasarkan produk pembibitan tanaman di Indonesia, organisasi ini berfokus pada rangkaian produk eksklusif yang memberikan kesempatan kepada petani profesional untuk memasarkan produk unik dan, di sisi lain, menawarkan keajaiban botani kepada para penggemar tanaman khusus.

Clemens, Kevin dan Tristan. Eric tidak hadir, dia ada di perusahaan di Indonesia

Minggu lalu, pasar secara resmi diperkenalkan ke Grow4You pada hari pembukaannya, di mana para pria memperkenalkan grup dan diri mereka sendiri. Ada lebih dari 225 spesies di atas panggung dan Clemens, Kevin dan Tritian tidak melakukan apa pun untuk berkomunikasi dengan dunia luar. Banyak rumah dagang besar seperti Waterdrinker, OZ dan Hami datang untuk melihat, namun pedagang kecil dan berbagai petani juga hadir. Keesokan harinya, diadakan hari pecinta tanaman dan tanaman sudah bisa dibeli.

600 kultivar Hoya
Yayasan Grow4You berdiri sejak awal tahun 1990an dan, sebagaimana disebutkan, berbasis di Indonesia. Di sana, di Jawa Barat, di kaki gunung berapi Gunung Pangrangu yang tidak aktif, Clemens Wittenberg mendirikan pembibitan tanamannya sendiri yang dalam beberapa dekade berikutnya akan berkembang menjadi pemasok besar dan berkembang untuk berbagai jenis tanaman hoya khusus. Produksinya ditujukan terutama untuk pasar Eropa dan Amerika. Dengan sekitar 600 spesies, perusahaan yang secara resmi bernama PT Florion ini memiliki koleksi hoya terluas di bawah matahari. Penghargaan khusus diberikan kepada Eric Moche, yang mengaku sebagai pecinta tanaman dan kolektor tanaman eksklusif, yang bergabung dengan Clemens pada tahun 2002.

READ  Mimpi indah - Alphens.nl

Perdagangan dan pelanggan akhir
Baru-baru ini, mereka terhubung dengan Kevin Larose dan Tristan Bentvelsen, keduanya memiliki karir sendiri di industri bunga internasional. Keempat pria tersebut telah bekerja sama di belakang layar dalam beberapa tahun terakhir, namun keputusan konkrit telah dibuat pada musim semi ini di perusahaan di Indonesia: Kami akan bekerja sama. Secara konkret, Grow4You adalah organisasi penjualan utama PT Florion Group, yang berfokus pada pemasaran varietas eksklusif melalui petani profesional dan menjalin kerja sama dengan toko online yang ada. Idenya adalah harus ada keseimbangan: transaksi bisnis-ke-bisnis saja sudah merupakan pasar yang terlalu agresif, namun transaksi bisnis-ke-konsumen saja tidak akan cukup luas.

Dalam kolaborasi baru ini, Clemens dan Eric akan tetap bertanggung jawab atas produksi di Indonesia, sementara Tritian akan fokus memanfaatkan lini B2B baru dan Kevin akan fokus pada pasar konsumen, toko online, dan pemasaran. Pada hari pembukaan, beragam varietas Hoya yang mengesankan dipamerkan, serta varietas Aglaonema, Sindapsus, dan Piper. Namun, awalnya berjalan baik dan diskusi konkrit juga sedang dilakukan dengan beberapa petani. Singkatnya, kami pasti akan mendengarnya lagi.

untuk informasi lebih lanjut:
Tumbuh4Kamu
Tristan Bentvelsen
H: [email protected]
https://grow4you.eu/