BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup Malaysia Sime Darby mencari aktivitas car detailing di India dan Indonesia – PDG – mulai 30 November 2023 hingga 08:40

Grup Malaysia Sime Darby mencari aktivitas car detailing di India dan Indonesia – PDG – mulai 30 November 2023 hingga 08:40

Sime Darby, konglomerat industri dan manufaktur mobil, bertanggung jawab untuk menciptakan proyek percontohan ritel dan pengembangan kendaraan mewah di Indonesia untuk memanfaatkan potensi sektor ekonomi yang berkembang pesat, seperti yang diumumkan oleh direktur utama kepada Reuters.

“Kita tidak boleh mengabaikan apa pun,” kata manajer umum kelompok tersebut, Jeffrey Slim Davidson, kepada Reuters.

Kami ingin memiliki peluang bisnis di India jika kami dapat memilih satu kelompok dengan kemitraan lokal dan memulai bisnis melalui perincian mobil dans ce pays,” tambah at-il. India adalah negara dengan populasi penduduk terbesar di dunia dan lima negara dengan perekonomian teratas.

M. Jeffri merupakan indikasi bahwa Sime Darby pertama kali dikembangkan di Indonesia, negara dengan perekonomian besar di Asia Tenggara, setelah mendirikan usaha patungan dengan dealer BMW lokal di Jakarta dan Medan.

Sime Darby, yang menghabiskan 35% pendapatannya untuk membeli dagu, diperkirakan akan menuntut mobil mewah dan kenyamanan untuk croissant hematnya. “Les Chinois ont de l’argent, ils achètent toujours des voitures,” kata M. Jeffrey. “Masalah di Tiongkok bukanlah masalah permintaan, namun masalah pasokan.

Selon M. Jeffri, Produsen mobil dirancang untuk meningkatkan produksi suku cadang yang diproduksi setelah pandemi, dan oleh karena itu dirancang untuk memproduksi terutama manufaktur material, sesuai dengan margin hasil bagi penerima manfaat distributor ritel mereka.

Didirikan pada tahun 1910, Sime Darby adalah salah satu konglomerat tertua di Malaisie, bukan aktivitas perkebunan di industri manufaktur. Saat ini sudah ada selama 17 bulan.

Sejak pemisahan aktivitas pohon palem dan real estate pada tahun 2017, aktivitas Ramsay Sime Darby Healthcare juga dikenal.

Sime Darby berfokus pada kegiatan industri dan otomotif, mengutip perakitan kendaraan Porsche di Malaysia dan distribusi kendaraan listrik BYD di Malaysia dan Singapura.

READ  Aksi draait topjaar pada tahun 2021, ondanks corona: waarde schiet omhoog

Terakhir, pengumuman akuisisi 61,2% saham Asosiasi Konversi Otomotif UMW Holdings – melalui perakitan Toyota di Malaysia dan dengan partisipasi produsen mobil lokal Perodua – senilai 3,57 miliar ringgit ($767,41 juta).

Selon M. Jeffri, operasi Sime Darby yang luar biasa ini adalah perwakilan terbesar sektor otomotif di Malaysia, dengan lebih dari 50% pasar mobil.

“Inti dari segmen kemewahan Anda,” seperti yang dikatakannya. “Yang terbaik, kami berada di sini di Marché de Masse… Tentu saja, kami berada di sini untuk waktu yang lama di pasar.” ($1 = 4,6520 ringgit) (Laporan oleh Rozanna Latif di Kuala Lumpur dan Yantultra Njoy di Singapura; Editing oleh Meral Fahmy)