BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Grup ShowHeroes berekspansi ke Asia

Menyusul dua akuisisi sebelumnya dalam dua tahun terakhir dengan PlayAd Media Group North pada tahun 2021 dan smartclip LATAM pada tahun 2022, ShowHeroes sekarang beroperasi di berbagai pasar termasuk AS, Amerika Latin, Eropa, dan Asia, dan tim global berkembang menjadi hampir 500 karyawan. Tidak ada rincian keuangan akuisisi yang akan diungkapkan.

IVS adalah pemain utama dalam iklan video in-stream di Asia. Mereka menjangkau lebih dari 208 juta pengguna unik setiap bulan melalui platform AVOD mereka, yang mencakup inventaris penerbit, pengiklan, penyiar, dan penyedia DOOH independen dan independen terkemuka di Asia. Ini memberikan peluang bagi pengiklan dan agensi media, kata Eric Dobeldemann, direktur negara untuk ShowHeroes Group Belanda.

Menurut Dubbeldeman, akuisisi IVS memungkinkan ShowHeroes untuk melayani pasar Asia dan ini sangat penting di pasar saat ini di mana banyak pihak bergabung dan ada permintaan yang meningkat untuk alternatif platform teknologi besar yang terkenal dan cookie biasa. Ekspansi ke Asia berarti ShowHeroes sekarang aktif di negara-negara terpenting di dalam dan di luar Eropa, yang sangat menarik untuk hub lokal di dalam Benelux.

Menurut Ilhan Zengin, pendiri dan CEO Grup ShowHeroes, memasuki pasar Asia adalah langkah logis selanjutnya bagi perusahaan. Zengin: “Dengan strategi pertumbuhan dan akuisisi organik kami, kami telah tumbuh secara eksponensial, terutama dalam 3 tahun terakhir, hingga saat ini kami aktif di lebih dari 35 negara dengan lebih dari 500 karyawan. Dalam waktu singkat ini, kami telah mampu membangun pengalaman yang luar biasa, mulai dari mencari sinergi dan mencari calon target kesepakatan potensial, melakukan uji tuntas dan dari akuisisi hingga merger di semua tingkat organisasi. Semua akuisisi itu penting, tetapi fakta bahwa kami sekarang juga telah menetapkan pijakan yang kuat di pasar Asia dapat disebut istimewa. Akuisisi IVS sekarang memberi kami paparan unik untuk menghadirkan teknologi dan konten video terkemuka di pasar global utama.”

READ  Pembangkit listrik tenaga batu bara terbesar di Australia ditutup: tenaga surya dan angin lebih murah

Foto: Eric Dobeldemann kiri dan Ilhan Zengin kanan.