BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guerrilla Games hampir memotong fitur utama dari Horizon: Forbidden West

Horizon: Forbidden West telah tersedia cukup lama dan merupakan game pertama yang harus dirilis oleh Guerrilla Games di dua platform PlayStation secara bersamaan. Salah satu tantangannya di sini adalah studio dapat sangat dibatasi oleh kekuatan dan kecepatan platform lama, dalam hal ini PlayStation 4.

Akibatnya, studio Amsterdam mengalami kerugian selama beberapa waktu, karena mereka tidak bisa mendapatkan fitur penting – mesin terbang – untuk bekerja di PlayStation 4. GamesIndustry.biz Dia menghadiri Mengembangkan: Brighton konferensi, di mana direktur studio Jan-Bart van Beek mengatakan mereka hanya yakin pada menit terakhir bahwa mereka tidak perlu memotong fitur dari permainan, yang dapat menimbulkan banyak konsekuensi untuk perkembangan permainan. .

Angie Smets – sekarang kepala strategi pengembangan di PlayStation Studios – juga hadir dan menambahkan bahwa dia awalnya fokus pada PlayStation 5, dan kemudian mereka harus berusaha keras untuk memotong semuanya dan membuatnya bekerja pada saudara kandungnya yang lebih besar, the Playstation 4.

“Hampir sampai menit terakhir kami tidak tahu apakah kami dapat mendukung penerbangan di PlayStation 4. Kami seperti, ‘Apakah kami perlu memotong fitur game sepenuhnya?'” Ini akan membuat kekacauan seperti itu.”

Baru-baru ini, Guerrilla Games mengindikasikan bahwa mereka ingin melanjutkan franchise Horizon untuk waktu yang lama dan ada 16 rencana yang siap untuk dikerjakan.

READ  Mengapa Ferrari LaFerrari ini terlihat seperti taksi Jerman?