BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Versi PC Ratchet & Clank: Rift Apart dibutuhkan oleh DirectStorage 1.2 No SSD Gaming News

Yah, saya tidak tahu apakah saya menemukan artikel ini dengan kata-kata yang bagus.
Gim ini akan berjalan di hard drive, tetapi yang ini untuk standar 2023, resolusi dan frekuensi gambar sangat rendah. Untuk 1080p 60fps, yang sekarang benar-benar minimum, persyaratan SSD telah terlampaui. Perhatikan juga pengaturan yang tercantum. Itu sudah berubah dari sangat rendah ke sedang. Di banyak game modern, rata-rata sering kali dapat dilakukan tanpa banyak kerugian. Rendah dan sangat rendah biasanya menunjukkan bahwa Anda benar-benar berkorban terlalu banyak untuk efek dan akurasi tekstur.

Inilah inti dari DirectStorage. Ini melewati hambatan yang terus berkembang dalam game, mendapatkan data ke GPU untuk hal-hal khusus seperti kualitas tinggi dan kompleksitas tekstur, efek seperti efek partikel dan tentunya juga ray tracing. CPU sangat lambat untuk membongkarnya menjadi aset seperti itu, tetapi dengan DirectStorage, aset ini masuk ke GPU dalam bentuk yang masih dienkapsulasi di mana mereka hanya dibongkar di sana. Ini menghemat bandwidth melalui bus PCIe, sehingga lebih banyak data dapat ditransfer, dan GPU membuatnya lebih cepat membuangnya.

Tetapi perhatikan bahwa perkembangan ini juga berarti bahwa GPU itu sendiri membutuhkan lebih banyak kapasitas penyimpanan data untuk aset yang dibongkar, dan dengan demikian lebih banyak VRAM. Sesuatu yang harus diwaspadai. Lagi pula, sekarang hambatan CPU untuk mendapatkan data ke GPU VRAM telah teratasi, lompatan lain dalam persyaratan kapasitas VRAM dapat menyusul.

Intinya saya menduga game ini juga akan bekerja pada hard drive untuk dapat menjual game tersebut ke lebih banyak orang. Lagi pula, banyak orang masih memiliki kartu video yang cukup lama, sebagian karena pasar GPU sebenarnya sangat buruk selama lima tahun, terutama di segmen bawah.

READ  Ulasan PS5 baru memiliki motherboard yang lebih kecil dan sistem pendingin variabel - Game - Berita

Tapi saya tidak berpikir pengalaman itu akan baik. Saya benar-benar melihat ini sebagai argumen yang akan datang mengapa begitu banyak gamer harus perlahan-lahan bermigrasi ke SSD NVME dan menggambarkan konsekuensinya pada PC Anda yang lain. Itu hanya sesuatu yang mungkin tidak mampu dibeli banyak orang karena, antara lain, tingginya harga kartu video yang diinginkan dengan VRAM lebih dari 8GB, misalnya. :/

Selain itu, akan sangat menarik juga seberapa cepat NVME SSD seharusnya. Lupakan kecepatan baca berurutan yang selalu diiklankan yang jarang relevan. Ini adalah kecepatan baca acak yang biasanya harus Anda lihat di ulasan. Itu harus memiliki kecepatan tertentu, tergantung pada resolusi dan kecepatan bingkai, untuk memasok data yang cukup ke GPU. Tapi seberapa cepat pertanyaannya sebenarnya. :)

[Reactie gewijzigd door DaniëlWW2 op 15 juli 2023 16:13]