BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gurman: MacBook Pro dengan soc M2 Pro atau Max paling cepat datang musim gugur ini – Komputer – Berita

Yah, platformnya cukup besar. Baik iPhone dan iPad mendukung ini juga. Jadi, Anda dapat merilis game AAA dengan API ini. Anda hanya perlu merilis versi portabel dan lebih sederhana untuk iPhone dan iPad dan menerapkan fitur tambahan untuk Mac.
Namun secara keseluruhan, platform dengan API ini cukup menarik bagi pengembang. Dalam 3 tahun, game high-end juga akan tersedia untuk Mac dan I (pad) OS, meski tentu saja versi iOS tidak akan bisa menampilkan segala bentuk kekerasan grafis.

Saya pikir itu akan menjadi seperti ini:
1. Secara bertahap akan ada game AAA untuk Mac di tahun-tahun mendatang.
2. Penjualan Mac juga akan meningkat karena hal ini.
3. Setelah membangun perpustakaan game yang hebat untuk Mac, Apple melihat peluang untuk menghasilkan lebih banyak penjualan dan ingin membuat toko game / aplikasi tertutupnya sendiri untuk game kelas atas (hanya saja tidak menghasilkan banyak pendapatan di platform Mac, unduhan dimungkinkan, toko dapat aplikasi lain juga hadir)
4. Apple hadir dengan Apple TV pro/game yang relatif murah dengan chip m3(?) pro/max/abstrak yang lebih murah (lebih sedikit codec video, ai, io, dan kinerja inti rendah) dan tvOS dikunci dengan app/game store sendiri dengan komisi 30%.

[Reactie gewijzigd door Halo_Master op 18 juli 2022 13:33]

READ  Port PC untuk game PlayStation akan dirilis setahun setelah rilis PS - Gaming - Berita