BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konami meminta maaf atas kondisi teknis penerus PES eFootball 2022 – Games – News

Konami, penerbit eFootball 2022, meminta maaf atas kondisi teknis dari game olahraga yang baru saja dirilis. Gim gratis, yang waralabanya sebelumnya disebut Pro Evolution Soccer, adalah gim dengan peringkat terburuk yang pernah ada di Steam.

Konami mengenali masalah dengan bidak, ekspresi wajah, gerakan pemain, dan perilaku bola. Mereka juga mengatakan bahwa mereka telah menerima “banyak” umpan balik tentang seberapa cepat sebuah operan diberikan dan bagaimana pertahanan bekerja. Secara umum, mereka mengatakan bahwa mereka “sangat menyesal atas situasi ini” dan bahwa mereka “menganggap semua masalah dengan serius”. Pembaruan akan menyusul pada bulan Oktober, karena “kualitas” permainan harus ditingkatkan.

dari segalanya Ulasan Pengguna Di Steam, saat ini ada 9 persen positif. Namun itu adalah Menurut pelacak uap steam250.com Steam adalah game dengan rating terburuk sejauh ini. Ulasan juga mengeluh tentang kurangnya tim dalam mode offline, tidak adanya kursus dan lagi.

Game Pro Evolution Soccer telah disebut eFootball sejak tahun lalu. Ini dimulai dengan permainan yang masih harus dibayar, tetapi versi 2022 yang baru gratis dimainkan dengan kotak jarahan. Perusahaan game Jepang telah merilis versi gratis dari game sepak bolanya. eFootball dikembangkan oleh salah satu studio pribadi Konami.

READ  Apple: Shazam mengenali lebih dari 1 miliar lagu per bulan - tablet dan ponsel - berita