BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Guys, lihat juga perilaku bullying Anda


Siaran BOOS tentang perilaku melanggar di The Voice of Holland tampaknya telah membuka pintu untuk gelombang #MeToo baru. Sejak siaran yang banyak dibicarakan itu, direktur Ajax Marc Overmars dan serikat polisi Gerrit van de Kamp harus mengundurkan diri karena perilaku yang tidak pantas terhadap perempuan. Reaksi terhadap rapper Lil Klein yang melecehkan pacarnya juga dapat dilihat dalam hal ini.

Penyanyi ChefS Joshua Nollet secara khusus mencatat bahwa dia sangat pendiam di antara pria. Ya, ada banyak kritik terhadap nama-nama besar seperti yang disebutkan di atas, misalnya Ali B dan Marco Borsato. Tetapi ketika berbicara tentang meletakkan tangan di pangkuan Anda, kritik tiba-tiba menjadi berkurang. Bagaimanapun, orang lain yang harus disalahkan. Tapi benarkah begitu?

Nolet mencoba sesuatu dengan video di Instagram […] Untuk menambah percakapan. Dia menunjukkan bahwa banyak pria harus lebih sering memikirkan perilaku mereka: “Sebagai seorang pria, pikirkan tentang diri Anda dan apakah Anda telah melewati batas dengan seorang gadis atau seorang wanita. Ini rumit, tapi itu sepadan.” Menurut Nolet, perilaku transgresif tidak secara langsung berarti bahwa Anda bersalah atas kekerasan seksual yang serius, tetapi Anda juga telah melewati batas. Jadi, inilah saatnya untuk refleksi dan bertanya pada diri sendiri. jika batas-batas itu ada di tangan yang baik: Rumit, tetapi sepadan.”

READ  Adata menunjukkan prototipe PCIe 5.0 SSD dengan kecepatan baca hingga 14 GB/dtk - Pembaruan - Komputer - Berita