BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kode Android 13 menawarkan informasi tentang ponsel Pixel yang akan datang – tablet dan ponsel – berita

Informasi tentang generasi berikutnya dari ponsel Google Pixel telah muncul. Mereka memiliki soc Google Tensor generasi kedua dengan modem baru dari pabrikan Samsung, menurut informasi tersebut.

Soc Tensor baru akan memiliki GS201 sebagai nomor tipe, dibandingkan dengan GS101 Tensor dari ponsel Pixel 6. 9to5Laporan GoogleTampaknya Google sekali lagi bermitra dengan Samsung sebagai produsen dan pengembang soc; Bagaimanapun, modem tersebut berasal dari Samsung dan akan menjadi Exynos Modem 5300 yang belum diumumkan. Tidak diketahui perubahan apa yang ada dibandingkan dengan modem Exynos 5123 Pixel 6 ini.

Ada tiga nama kode perangkat keras yang terkait dengan modem Exynos 5300. Yang pertama adalah Cheetah dan Panther. Selain itu, Google tampaknya menggunakan kucing sebagai label perangkat keras tahun ini. Dengan demikian, Cheetah dan Panther akan menjadi Pixel 7 dan 7 Pro. Selama bertahun-tahun, Google telah menggunakan makhluk laut untuk ini.

Yang ketiga adalah “ravenclaw” dan menurut 9to5Google itu mungkin prototipe Pixel 6 dengan soc Tensor baru, yang belum dirilis. Jadi tidak ada nama kode Untuk ponsel Pixel yang dapat dilipat yang akan dibuat oleh Google.

Referensi di bagian pertama Versi pengembang untuk Android 13 Dirilis hampir dua minggu lalu. Google biasanya merilis generasi baru ponsel Pixel di musim gugur. Itu terjadi dengan Pixel 6 pada akhir Oktober tahun lalu.

Lihat ke belakang: Ulasan video Google Pixel 6 dan 6 Pro

READ  EA membuat biaya F1 2021 dua kali lebih mahal di 20 negara dari pendahulunya - games - news