BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Halo Infinite tidak akan lagi memiliki kampanye co-op dan editor level Forge saat peluncuran – Permainan – Berita

Pengembang 343 Industries telah mengumumkan bahwa mode kampanye co-op dan editor level Forge untuk Halo Infinite telah ditunda hingga setelah rilis. Studio ingin fokus pada mode single-player dan multiplayer kasual terlebih dahulu.

343 Industries mengumumkan penundaan mode ini Selama pembaruan pengembangan AgustusPerusahaan juga menyatakan bahwa “berkomitmen 100 persen” untuk meluncurkan Halo Infinite pada hari libur. Tanggal rilis untuk game tersebut belum ditetapkan, tetapi studio mengatakan akan membagikannya “segera.”

berdasarkan kepala kreativitas Joseph Staten membutuhkan penundaan mode Forge dan fitur co-op untuk kampanye pemain tunggal untuk memastikan kualitas game inti saat dirilis. Kedua fitur tersebut akan diperkenalkan di “musim” berikutnya dari Halo Infinite. Fitur co-op saat ini dijadwalkan untuk muncul di Musim 2, dengan Forge untuk mengikuti di Musim 3.

343 Industries mengatakan pihaknya berencana untuk merilis musim baru setiap tiga bulan. Dengan demikian, co-op kampanye kemungkinan akan tersedia tiga bulan setelah rilis dan mode Forge kemungkinan akan ditambahkan setelah enam bulan.

Kampanye co-op dan Forge keduanya merupakan fitur yang familiar dari banyak game Halo sebelumnya. Fitur co-op memungkinkan beberapa pemain untuk bekerja melalui kampanye pemain tunggal bersama-sama. Forge adalah editor level yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan, menyimpan, dan berbagi peta multipemain.

Game Halo Infinite lengkap sebelumnya ditunda; Game ini awalnya dijadwalkan akan dirilis akhir tahun lalu, tetapi 343 Industries memutuskan untuk mengambil judul tersebut Untuk menunda selama satu tahun. Baru-baru ini, 343 industri Beta multipemain pribadi pertama untuk Halo Infinite, yang termasuk mode Arena dengan bot, antara lain. Multiplayer Halo Infinite akan gratis saat dirilis, tetapi pemain harus membayar untuk kampanye pemain tunggal. Game ini akan dirilis untuk Windows, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S.

READ  Google Android TV menghadirkan lebih banyak fitur yang sudah dimiliki Google TV - gambar dan suara - berita