BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anker mulai menarik kembali 321 bank daya karena risiko kebakaran – Tablet & Ponsel – Berita

Anker telah mulai menyebut Power Bank-nya 321. Sejumlah “sejumlah kecil” model cenderung mengalami panas berlebih karena cacat produksi. Ini adalah nomor model A1112. Beberapa model speaker Soundcore A3102 juga dianggap menimbulkan bahaya kebakaran.

Jangkar 321
Bank daya Anker 321

Anker menulis Beberapa baterai lithium-ion di 321 Compact Power Bank mungkin terlalu panas, menyebabkan komponen plastik meleleh dan menimbulkan bahaya asap dan kebakaran. Menurut pabrikan, ini hanya berlaku untuk batch yang diproduksi setelah Maret 2023. Sebagai tindakan pencegahan, semua power bank dengan nomor model A1112 telah ditarik kembali.

Anker menyarankan pelanggan untuk tidak menggunakan power bank lagi. Pengguna dapat melengkapi formulir penarikan kembali dan mengembalikan 321 ke tempat daur ulang. Jika informasi yang dimasukkan benar, Anker akan mengirimkan PowerBank PowerCore 533 sebagai penggantinya. Daya maksimumnya adalah 30W dan kapasitas baterainya 10.000mAh. Sedangkan 321 Memiliki daya maksimum 12W dan kapasitas baterai 5200 mAh.

Panggilan jangkar Ia juga mengembalikan model speaker portabel Soundcore A3102 tertentu. Mereka juga dapat mengalami “masalah baterai”, sehingga dapat menimbulkan bahaya kebakaran. Ini hanya berlaku untuk speaker versi hitam yang diproduksi antara Maret dan April 2023.

Pembaruan 11.21: Artikel awalnya menyatakan bahwa Power Bank versi MagSafe disebut 321. Ini tidak benar, karena berkaitan dengan model yang tidak mendukung MagSafe. Artikel ini telah dimodifikasi sebagaimana mestinya.

READ  Komitmen USB-C Eropa selangkah lebih dekat dan juga berlaku untuk laptop