BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hamburg Central: Lapangan karavan sedikit lebih banyak

Hamburg Central: Lapangan karavan sedikit lebih banyak

Petisi tersebut menyerukan larangan pendirian taman liburan baru. Ini dan berita lainnya dari Limburg di L1mburg Central

L1mburg Central mulai Jumat 1 Desember 2023:

Dengan topik sebagai berikut:

Namun semakin banyak lapangan karavan

Perluasan jumlah tempat karavan di Limburg tidak berjalan dengan baik. Statistik dari perusahaan konsultan Kompanen menunjukkan bahwa antara tahun 2020 dan 2022 hanya enam tempat yang ditambahkan ketika provinsi kita membutuhkan 400 hingga 500 tempat.

Lihat laporan selengkapnya di sini

Petisi tersebut menyerukan larangan pendirian taman liburan baru

Tidak ada rumah mewah, tapi kamp ‘normal’ dengan tenda. Itulah yang diinginkan oleh 11.000 orang yang menandatangani petisi. Mereka mengharapkan bantuan dari provinsi. Mungkin dia akan membujuk pemerintah kota Walls untuk membiarkan tempat perkemahan ‘normal’ tetap utuh dan tidak mengubahnya menjadi taman liburan dengan bungalow mewah.

Lihat laporan selengkapnya di sini

Venlo mengambil tindakan tegas terhadap para tunawisma

Venlo akan mengambil tindakan tegas terhadap gangguan yang disebabkan oleh para tunawisma. Bekerja sama dengan berbagai lembaga, pemerintah kota menggunakan hari aksi khusus untuk tujuan ini.

Lihat laporan selengkapnya di sini

Walikota mana yang menginginkan Peel dan Moss?

Pemerintah kota Peel n Mass ingin melibatkan warga dalam pencarian walikota baru. Mereka punya waktu hingga Minggu untuk menyelesaikan survei. Tapi apakah ini sukses?

Lihat laporan selengkapnya di sini

Bagaimana provinsi bisa lebih mendukung bahasa daerah kita?

Bagaimana masa depan bahasa Limburg? Bagaimana provinsi Limburg dapat mendukung bahasa daerahnya dengan lebih baik? Rapat anggota parlemen diadakan mengenai hal ini. Konsultasi diawali dengan musik peringatan dari kelompok dialek bernama Don Kiesjot.

Lihat laporan selengkapnya di sini

READ  Boeing Hadir di Pengadilan Setelah Kecelakaan dengan 737 MAX - Wel.nl

Eva membuat patung dengan gergaji mesin

Dia berusia sembilan tahun ketika dia pertama kali memegang gergaji mesin di tangannya. Bukan untuk menebang kayu, tapi untuk membuat karya seni. Eva de Venlos belajar memotong kayu dan mengukir sejak usia dini.

Lihat laporan selengkapnya di sini

Fortunees Oratmangoen sangat menantikan debutnya bersama Indonesia

Ia mempunyai mimpi besar untuk mewujudkan akarnya di Indonesia. Waktunya hampir tiba bagi pemain Fortuna Ragnar Oratmangoen, dia sudah menjalani tes medis di Jakarta, sekarang beberapa dokumen dan segera mendapat menit pertamanya berseragam merah putih.

Lihat laporan selengkapnya di sini

Dipersembahkan oleh: Wouter Nelissen

L1mburg Tengah

Berita kami, kisah Anda, setiap hari pukul 17.30 di L1 TV
Lebih banyak L1mburg Centraal di L1.nl/L1mburgCentraal