BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Masalah dengan berkencan adalah Anda berkencan.  Sangat mudah untuk jatuh cinta di tempat kerja karena Anda melakukan sesuatu selain berkencan

Masalah dengan berkencan adalah Anda berkencan. Sangat mudah untuk jatuh cinta di tempat kerja karena Anda melakukan sesuatu selain berkencan

Jurnalis Jana Antonisen dan penulis/produser teater Julie Kaufmeyer bergiliran berbicara tentang kehidupan.

Julie Kaufmeyer

Saya tahu bahwa meminta seseorang untuk melakukan perjalanan keliling dunia pada kencan kedua umumnya tidak disarankan. Aku harus disiplin dengan nafsuku, terlalu banyak itu menakutkan. Saya harus memberikan stimulan saya dalam dosis homeopati.

Di kencan pertama dia sudah bilang ingin ke Indonesia. Sejak itu, aku memikirkan ide untuk mengajaknya jalan-jalan.

Terlepas dari keinginan saya yang ekstrem, ini biasanya merupakan pengalaman yang mengintimidasi, dan saya terus-menerus harus mengambil risiko. Saya butuh keberanian.

Aku menyesap anggur merahku dan mengembalikan topik pembicaraan ke Indonesia. Apakah dia berpikir untuk melakukannya sendiri? Dia mengatakan bahwa dia sedikit lelah bepergian sendirian. Jadi aku juga punya itu, tapi aku tidak punya nyali untuk mengatakannya.

Saya tahu semua tentang kencan ini dan itulah masalahnya. Saat makan malam, aku mendengar suara kecil yang menjengkelkan di kepalaku bertanya, “Apakah dia benar-benar cinta sejati?” “Apakah yang dia katakan menarik?” “Apakah sebaiknya pergi ke restoran bersamanya?” “Bukankah enak di meja yang lain?” ‘Bisakah kita bicara?’

Semua pertanyaan itu membuatku sangat gila sehingga aku ingin melemparkan teman kencanku ke dinding dan menciumnya. Saat dia memelukku, saat aku menciumnya, aku membiarkan tubuhku yang berpikir, bukan otakku.

Tapi kemudian terdengar lagi suara kecil itu: ‘Ya, tapi apakah kamu benar-benar menginginkannya? Atau kamu sendirian?’

Semua ini membuat sangat sulit untuk memulai percakapan.

Masalah dengan berkencan adalah Anda berkencan. Sangat mudah untuk jatuh cinta di tempat kerja atau saat liburan karena Anda melakukan sesuatu selain berkencan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mencari pekerjaan yang fleksibel bersamaan dengan kencan pertama Anda. Daripada terus-menerus bertanya-tanya apakah seseorang tepat untuk Anda, ambillah sesendok es krim vanila bersama-sama dalam bentuk cone. Atau untuk Indonesia, Anda bisa fokus pada peta atau laut daripada saling memandang.

READ  Jadwal, biaya masuk dan tempat menonton di TV

Sederhananya: Tidak di restoran.

Kami sedang menggulung pasta buatan sendiri di garpu kami dan dia bertanya kepada seorang pria apa yang saya cari. Dia bilang dia ingin sesuatu yang santai. Saya ingin berbicara dengan seseorang tanpa menyebutkan setiap perasaan, dan benar-benar berbicara. Bicaralah tanpa memohon.

Ya, sesuatu yang normal. Terakhir, Anda bisa memesan tiket pesawat ke Indonesia secara normal. Anda bisa menyelam dengan santai dan kemudian berseru di bawah air, ‘Ikan todak yang indah sekali!’ Daripada mengatakan ‘Aku cinta kamu!’ Sangat biasa.

“Aku tidak tahu apa yang kuinginkan,” kataku.

Ya, itu sebabnya saya suka bepergian. Tidak harus Indonesia. Hutan di Wommelgem juga bagus. Tempat yang jauh dari meja ini. Tempat di mana Anda tidak perlu memikirkan ke mana harus pergi. Peranku dalam kehidupan seseorang masih belum pasti. Karena aku tidak tahu, sayang. Saya tidak tahu apa-apa. Itu sebabnya saya mencari tempat di mana saya bisa bernapas lega. Tempat dimana keinginanku masih belum mempunyai nama.