BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Hampir tidak ada rumah yang ditemukan di sini pada akhir tahun lima puluhan’

Colette ‘Goodge’ Hermann de Crude-Metzler (91). Janda. 3 anak. Lahir di Jawa Timur, tempat ayahnya membudidayakan kopi, teh, dan karet. Telah tinggal di Willisington sejak 1957.

“Suami saya adalah seorang pilot. Hampir tidak ada rumah yang tersedia di sini pada akhir tahun lima puluhan. Tapi untungnya kami bisa sampai ke flat Presiden Roosevelt. Mereka masih baru saat itu. ”

“Saya langsung merasa puas. Siapa yang memiliki pantai seperti itu di dekatnya? Terutama dengan anak-anak. Apa lagi yang kamu mau? Tentu saja keluarga dan teman-teman sangat ingin datang dan tinggal bersama kami. ”

“Semua orang datang ke pantai dan laut. Jika kita ingin menyimpannya dengan baik di sini, kita tidak boleh berlebihan. Tapi Anda melihat satu taman liburan keluar dari taman lain. ”

“Untungnya, proyek Nolebo yang asli tidak berkembang. Saya telah melihat hutan tumbuh. Itu masih benar-benar telanjang. Tudung brahmana datang bahkan di atas pepohonan. ”

“Sayangnya, banyak yang sudah dilakukan. Sangat menyesal. Resesi di tahun enam puluhan. Tapi pilot memastikan pilot Jatti, marina dan sekolah kelautan diselamatkan. ”

“Saya tidak pernah bosan. Klub Baca. Film. bahan makanan. Mengunjungi. Vlissingen telah menjadi rumah saya selama 64 tahun. Indonesia bukan lagi negaramu. Tidak, adalah logis bahwa kami harus keluar dari sana. ”

Bantuan Pencetakan Kontribusi

READ  Informasi Gempa: Mac Sedang. 4.5 Gempa