BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hampir tidak ada yang melihat kembalinya talk show sepakbola VTBL

Aduh, mereka akan memikirkan RTL. 126.000 pemirsa untuk acara bincang-bincang sepak bola kembali VTBL Bukan nomor yang menyebabkan bendera itu padam pagi ini (berwarna merah di atas). Oleh karena itu pesaing baru yang besar dengan Wilfried Jenny belum dimulai pada waktu yang sama. Karena jika Anda berpikir ada cukup banyak pembicaraan di TV, itu bahkan lebih buruk bagi Anda.

Lebah kereta bawah tanah Namun, kami ingin tahu seperti apa jadinya dalam tiga tahun VTBL dia akan. Pada tahun 2019, pertunjukan dengan pembawa acara Humberto Tan terlihat cerah, tetapi itu tidak berlangsung lama. RTL7 sekarang melompat ke lubang itu guys Hari ini di dalam – Wilfred Genee, Johan Derksen dan René van der Gijp – tertinggal di lapangan sepak bola. Meskipun … lebih lanjut tentang itu nanti. Reporter Eric Yunk ada di depan tadi malam Lihat tabungnya Salah satu dari 126.000 penonton. Di dalam kereta bawah tanahDi bagian ini, membahas program baru atau luar biasa dari penyiar TV reguler dan layanan streaming.

VTBL ingin 10 juta pengikut

Disampaikan oleh VTBL Ini Simon Zgelmans. Itu sebenarnya ada tiga tahun lalu sebagai semacam tendangan samping. Zijlemans juga terlibat dalam sepak bola di dalamKami telah melihatnya di banyak pertandingan Liga Champions dan dia ahli dalam olahraga dan sepak bola RTL Boulevard. Sekarang dia bisa menarik gerobak pada hari Senin dan Jumat pukul 20.30. Dia lajang saat ini, tetapi kemudian beralih presentasi dengan Frank Evenblig. Zijleman ditendang VTBL Kedipan bagus tadi malam: “Kami ingin 10 juta pengikut di Twitter dan tentu saja kami memiliki analis terbaik di dunia.” Permulaan, sayangnya, tidak menjanjikan baginya, sebaliknya. Program baru setelah awal yang buruk jarang menghasilkan nilai yang lebih baik di minggu-minggu lainnya.

Awalnya, ahlinya adalah Jan Boskamp, ​​Teo Janssen, dan Hedwigues Maduro. Ini adalah grup yang bagus, tetapi komposisi “para ahli” bervariasi tergantung pada episode. Ikan Aad de Mos, Ron Vlaar dan Anouk Hoogendijk juga ada di VTBLKolam dan kunjungi secara teratur. Bagus bahwa seorang wanita juga dipilih dengan mantan Leeuwin Oranye. Boskamp segera bergembira di meja besar, karena Rotterdam yang “sangat objektif” menikmati bahwa klubnya Feyenoord berada di puncak Eredivisie setelah satu putaran permainan. “Kita tidak bisa melewati itu lagi.”

VTBL Simon Zijlemans RTL 7
Dari kiri ke kanan: Theo Janssen, Jean Boscamp, Simone Zegelmans, Hedwigues Maduro. Foto: Tom Cornelissen

Tua dan akrab, tetapi apakah itu berhasil?

Apa yang Anda dapatkan tampaknya hampir tak terelakkan. Penonton di studio, banyak pendapat, banyak tawa. Sangat tua dan akrab, seperti yang kita ketahui dari talk show sepakbola lainnya. Senang berbicara tentang sepak bola. Tentang Feyenoord, Ajax, Eindhoven dan sedikit tentang sisanya. Seperti yang telah dilakukan orang lain pada hari Minggu di Studio Sepak Bola NOS Di NPO 1. Seperti yang mereka lakukan tadi malam di pembicaraan sepak bola dari ESPN. Dan… sungguh, masih ada lagi yang akan datang. Persis sama dengan VTBL, Ini juga. Wilfried Jenny kembali lima kali seminggu Hari ini di dalam Di SBS6 dengan kembalinya talk show sepakbola. Mulai Senin depan dan Jumat depan akan berkendara Veronika offside. Tepat pada saat Zijlemans dan rekan-rekan dan dengan tamu biasa yang menyenangkan dan lucu: Wesley Sneijder, Andy van der Meijde dan Wim Kieft. Atau Genee setelah ulasan gagal tadi malam VTBL Marsh benar-benar segera … waktu akan memberitahu. Lebih buruk lagi: Talk show sepak bola akan dimulai di Ziggo Sport pada hari Senin: RondoIni… benar, ini jam 8.30 malam.

Ada sedikit bug di talk show sepak bola yang dikembalikan, tapi itu tidak mengejutkan sedikit pun. Apa yang tidak Anda dengar jika Anda tidak pergi ke sana, seperti banyak orang lain VTBL Sudahkah kau melihat? Ajax memiliki masalah kesejahteraan dengan banyak pemain bagus. Hedwigues Maduro hanya memiliki enam hari libur. Bas Dost adalah orang yang cerdas. Memutakhirkan dari bagian Juara Dapur akan sulit (ya Tuhan!). Frenkie de Jong seharusnya bertahan di Barcelona, ​​​​tapi ini tentang uang. Ngomong-ngomong, De Jong baru saja membangun rumah, tapi dia punya cukup uang untuk “membangun rumah di tempat lain,” menurut para analis. Menurut Lianne Boskamp, ​​paus berikutnya adalah Eric ten Hag. Bayern Munich telah menjadi juara selama sepuluh tahun berturut-turut dan akan tetap demikian untuk saat ini. Dan Simon Zijlemans adalah penggemar FC Den Bosch.

Dua pemanggil video di VTBL

Ada kontak langsung dengan ahli transfer Fabrizio Romano, yang dapat dilihat melalui video selama beberapa minggu ke depan. Wartawan Italia adalah yang pertama mengetahui setiap rumor tentang transfer dan dia tidak pernah salah. “Berita tadi malam”: Hakim Ziyech ingin meninggalkan Chelsea, dan ini akan terjadi musim panas ini. Romano sedang mempertimbangkan Manchester United, tetapi Chelsea belum menghubungi klub Eric Ten Hag. Kenny Tate juga menghentikan panggilan video. Menyenangkan dan berbicara tentu saja. Tite membuat kejutan dengan Fulham, dengan hasil imbang dengan Liverpool. “Saya di tempat saya, man. Kami punya bayi kecil dan betinanya bahagia.”

tidak seperti VTBL Tiga tahun lalu, talk show sekarang bisa menggunakan foto sepakbola. Dan itu membuat perbedaan besar bagi penggemar sepak bola yang suka bergosip – terutama bagi beberapa pemirsa itu. Analisis hal-hal yang tidak dapat Anda lihat sebagai penonton saat itu, yang tidak terlihat bagus pada saat itu. Oh ya, ada elemen baru lainnya: “Skuad Tahun Ini.” Memilih pemain terbaik akhir pekan membutuhkan waktu lama, dan agak rumit, dan dia adalah salah satu tipikal orang yang menjadi ide tim redaksi. Tapi itu bukan masalah besar. Yang menyenangkan adalah interaksi antara Jan Boskamp dan Theo Janssen (‘Petir pada manusia!’), karena Boskamp juga telah lama bersama René van der Gijp.

Simon Zijlemans melakukan pekerjaan dengan baik di banyak kesempatan. Setelah jeda iklan, dia mengatakan bahwa dia pikir pemirsa TV di rumah mungkin akan bertepuk tangan dengan antusias VTBL. Atau mereka melarikan diri. Anda harus bisa sedikit mencela diri sendiri. Akankah dia mendapatkan 10 juta pengikut di Twitter? Lihat saja. VTBL Dia memiliki 9862300 pengikut.

Jumlah kaleng dari 5: 2.5

ilustrasi tabung kaleng

Knaldrang oleh Tim den Besten: Rayakan Sampai Anda Jatuh (Tapi Mengapa Tidak Di TV?)

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Hampir tidak ada yang melihat kembalinya talk show sepakbola VTBL, Anda (tidak) melewatkannya

READ  Pertanyaan Sejarah Tentang Hindia Belanda dan Indonesia pada Abad Kedua Puluh