BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hans Nijenhuis mengelola pemilu UE dengan cara yang mudah dicerna

Hans Nijenhuis mengelola pemilu UE dengan cara yang mudah dicerna

Obrolan aplikasi yang sepenuhnya normal

Mayoritas warga Belanda tidak tertarik membaca koran kuno. Banyak orang yang tidak tertarik membaca panjang lebar dan mendalam tentang Uni Eropa. AD menemukan sesuatu tentang itu, Anda tahu. Karena politik Eropa harus kembali seru; Masyarakat harus mengidentifikasi diri mereka dalam laporan. Dengan apa orang Belanda mengidentifikasi diri mereka? Kirim lamaran.

Ya, AD baru-baru ini mulai melaporkan dari Brussel kepada orang-orang dalam bentuk Obrolan WhatsApp dengan Hans Nijenhuis. Dengan cara ini pembaca dapat berpikir “Hei, saya juga punya WhatsApp! Saya mengerti ini!”. Peran rakyat dimainkan oleh Renski Kruytbusch, yang sama sekali tidak membunyikan bel untuk siapa pun, tetapi menurut AD “Komedian dari Deventer Dia adalah. bersinar.

Edisi terbaru “Even Brussel Appen” tentu saja sekali lagi mengangkat topik yang sudah tidak asing lagi bagi pembaca: charger telepon. (“Hei, saya juga punya telepon! Betapa pentingnya UE… Terima kasih atas iklannya!”). Ngomong-ngomong, apakah kamu ikut membaca?

Rinski Kruitbosch, 15.12: Hans, halo! Aku hanya bisa mengirim pesan sebentar karena ponselku hampir mati dan aku tidak bisa menemukan pengisi daya sialan ini di mana pun. Seratus kabel, bukan kabel yang tepat di mana pun. kekacauan! Ngomong-ngomong, bagaimana keadaan di Brussel?

Hans Nijenhuis, 15.13: Haha, bisa dikenali! Saya memiliki laci dengan kabel untuk kamera, ponsel, laptop…tapi hei, saya baru saja membeli iPad dan coba tebak? Kabel pengisi daya laptop Dell saya pas di sana! Hidup Mander Kembar!

Hans Nijenhuis, 15.17: Twain adalah orang di balik “pengisi daya global”, demikian sebutan di Brussel. Pengisi daya yang cocok di mana saja. Anggota Parlemen Eropa dari Helmond ini tidak tertarik pada visi besar tetapi pada solusi praktis. Ketika pertama kali dibicarakan pada tahun 2008, ada tiga puluh colokan pengisi daya berbeda yang beredar. Mengganggu. Dia pikir harus ada cara yang lebih cerdas untuk melakukan hal ini. Kemudian dibutuhkan waktu sekitar lima belas tahun.

Rinski Kruitbosch, 15.18: Solusi praktis, bukan omong kosong di luar angkasa. Aku melakukannya dengan baik! Oleh karena itu, Belanda tidak dapat mencapai tujuan tersebut sendirian, namun Uni Eropa mampu mencapai tujuan tersebut sendirian. Dan apakah ini hanya diadakan di Eropa atau apakah sirkus tali seperti itu akan segera diperkenalkan di tingkat global?

“Obrolan aplikasi” berlangsung beberapa saat, tetapi pesannya jelas. Wah, UE-nya lumayan bagus ya? Bagaimana Hans Niegenhaus menjelaskan hal ini dengan begitu sederhana, Pendahuluan! Dan ini Rensky, perutnya gemetar! Lewatlah sudah masa-masa ketika Brussel jauh dari tempat tidur kita. Semoga AD akan menghasilkan lebih banyak format seperti ini. Sesuatu tentang masalah iklim di Burkina Faso berdasarkan gambar penis, atau semacamnya.

READ  Sekali lagi tekanan di jalan raya Eropa karena kemacetan lalu lintas | Saat ini

untuk memperbaharui: Zona waktu yang berbeda tentunya, Brussel