BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry mempersembahkan penghargaan kepada para veteran dan Bon Jovi | bangsawan

Upacara, yang akan diadakan pada 10 November, akan menghormati tentara Amerika yang telah menunjukkan keberanian dan ketekunan dalam menghadapi bahaya besar atau yang menghadapi keadaan pribadi yang membuat mereka sulit untuk melakukan pekerjaan mereka. Ini termasuk masalah kesehatan mental seperti trauma dan sejenisnya.

Susan Marinov dari museum mengatakan dia merasa terhormat bahwa Pangeran Harry “akan menghormati dan memajukan kisah para pahlawan ini dengan terus menarik perhatian pada dukungan kesehatan mental”.

tak terputus

Selain kelima prajurit tersebut, Jon Bon Jovi juga akan mendapatkan hadiah. Sang rocker memperkenalkan lagu tersebut pada tahun 2019 tak terputusMenghormati veteran yang menderita gangguan stres pasca-trauma. Tahun lalu, di bawah arahan Harry, orang Amerika itu merekam ulang lagu tersebut dengan Invictus Choir di Abbey Road Studio di London.

Paduan suara ini, sebuah spin-off dari Invictus Games Foundation, terdiri dari veteran perang Inggris dengan cedera mental atau fisik. Pangeran Harry adalah penggagas Invictus Games, acara olahraga yang diselenggarakan oleh Yayasan untuk veteran yang pernah mengalami cedera psikologis atau fisik di militer.

READ  KLM berhenti terbang di atas Belarusia setelah telepon dari Perdana Menteri Rutte