BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Helikopter Inovasi NASA Tidak Bisa Terbang di Mars Saat Ini Karena Sensor Rusak – IT Pro – Berita

Helikopter NASA yang mengorbit Mars tidak dapat terus terbang sampai badan tersebut dapat mengirim pembaruan ke Ingenuity. Karena sensor rusak, helikopter tidak bisa lagi lepas landas dan oleh karena itu perangkat lunak helikopter harus dimodifikasi.

NASA menulis Inclinometer berhenti merespons. Sensor ini mengukur gravitasi sebelum helikopter lepas landas. Tim di belakang helikopter percaya bahwa mereka juga dapat meluncurkan helikopter tanpa sensor ini, tetapi ini memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk dikirim ke helikopter.

Jika dia berhasil, kecerdikannya dapat memulai perjalanannya yang ke dua puluh sembilan. Itu Penerbangan pertama April lalu, setelah membawa helikopter ke Mars dengan rover Persevering Mars. Helikopter telah menyelesaikan misi yang direncanakan, tetapi NASA mereka berkembang misi. Helikopter telah menyelesaikan 28 penerbangan yang sukses sejauh ini.

Pertanyaannya adalah berapa lama helikopter akan terus beroperasi. Menurut NASA, itu akan menjadi musim dingin di Mars dan suhu kreativitas akan sangat rendah di malam hari. Pada prinsipnya, helikopter tidak dirancang untuk ini. Helikopter juga menerima lebih sedikit daya dari panel surya, yang menyebabkan semakin banyak debu yang menumpuk di atasnya.

READ  Pengguna Android? Kejutan menanti Anda di Play Store!