BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Windows 11 22H2 tersedia dalam pratinjau build – Komputer – Berita

Jika ini merupakan masalah, mereka tidak akan menghapus fitur-fitur ini di Windows 11. Keluhan umum (menyambungkan bilah tugas ke samping, membuka pengelola tugas dari menu konteks bilah tugas) hanyalah fitur kecil yang sebenarnya dapat ditambahkan Microsoft (terutama yang terakhir, memanggil ShellExecuteEx lagi tidak akan Satu untuk menambahkan semua pekerjaan tetapi sebagian besar pekerjaan untuk kebanyakan orang).

Secara pribadi, saya pikir Windows Explorer di Windows 11 adalah downgrade yang besar. Saya tidak menentang penggantian perangkat lunak lama, tetapi perangkat lunak baru harus berfitur lengkap. Layar Pengaturan baru adalah pengembangan kembali Panel Kontrol Windows 10 tetapi tidak apa-apa dan saya hanya bisa memuji itu. Opsi docking yang luas juga melegakan bagi mereka yang perlu melakukan banyak tugas. Beberapa perubahan yang bagus!

Status tepi juga tidak penting di sini, karena mereka secara eksplisit dipilih untuk mematahkan kompatibilitas mundur. Ini memberi pengembang Microsoft kemampuan untuk memecahkan masalah lama dengan cara yang modern dan elegan tanpa mengkhawatirkan Microsoft Access ’97 berdasarkan perilaku tertentu. Di sini dipilih hanya untuk menyelesaikan masalah lama Bukan Untuk menggantikan.

Saya belum pernah mendengar apa pun tentang Windows 11 yang menyarankan bahwa seperti Windows Vista, sistem operasinya sudah belum selesai pada saat publikasi, tetapi saya semakin merasakan ini karena fitur-fitur lama perlahan-lahan dibawa kembali ke Windows 11 yang baru. monitor.

READ  5 aplikasi dan game Android teratas minggu ini