BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Henk van Loosbroek, Terima kasih atas semua saran Anda

Komunitas Androidworld saat ini telah kehilangan anggota yang berharga, yang kami dedikasikan untuk: Henk van Loosbroek.

Henk

Henk bekerja di Angkatan Laut dan tidak bisa duduk diam selama masa pensiunnya. Dia bergabung dengan SamMobile sebagai Manajer Media Sosial dan juga menjadi anggota aktif komunitas kami selama bertahun-tahun. Dia telah memberikan kontribusi kepada komunitas kami dalam banyak hal, dengan banyak nasihatnya yang tidak perlu dipersoalkan lagi di bagian atas daftar. Berkali-kali di pagi hari saya bahagia Tweet Tentang pembaruan firmware baru untuk ponsel Samsung. Henk sering secara halus merujuk saya ke berita Samsung melalui WhatsApp dan Telegram dan banyak pagi saya duduk di jubah mandi di belakang laptop saya untuk menulis artikel tentang versi Android baru untuk ponsel Samsung. Saya sering berbicara dengannya lebih awal daripada rekan-rekan saya di kantor editorial, dan selalu dengan senang hati.

Tidak hanya Henk panduan terbesar kami, dia tidak diragukan lagi adalah penggemar terbesar Samsung di Benelux (atau mungkin Eropa). Setiap tahun, Henk adalah salah satu perusahaan pertama di Belanda dan Belgia yang memiliki perangkat Samsung terbaru, dari Galaxy Fold hingga Galaxy Note 20, dan dari Samsung Galaxy Watch 3 hingga Galaxy S21 Ultra. Selalu ada untuk semua orang menjawab pertanyaan tentang perangkat Samsung.

Henk telah menjadi anggota komunitas Androidworld yang sangat berharga, tidak hanya dalam hal saran tentang aplikasi dan pembaruan, tetapi yang terpenting sebagai pribadi. Dia bertahan dalam diskusi dan selalu dengan senyum lebar dan mengacungkan tanda tangannya di acara-acara di kantor kami atau di Samsung. Peristiwa itu sekarang akan selamanya berbeda tanpa henck, tapi saya yakin di suatu tempat di luar sana dengan senyuman (dan Galaxy Fuld 25) memperhatikan kami.

Untuk mengenang: Henk van Loosbroek, Terima kasih atas semua nasihat Anda

Untuk menghargai Henk dan semua orang yang harus berurusan dengan penyakit mengerikan yang disebut kanker, kami bekerja sama dengan Sammobile dan DroidApp. Karya KWF ini Akomodasi. Kami menyambut baik semua donasi untuk memerangi penyakit ini. Semoga perjalanan Anda menyenangkan, Henk, semoga kekuatan menyertai Anda! Salam, Tim Androidworld.

Terima kasih atas semua saran Anda, Henk!

READ  Ubisoft tunda Rainbow Six: Extraction dan Riders Republic - Gaming - News