BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hideo Kojima sedang mengerjakan game Xbox baru – Game – Berita

Kojima Productions, studio Hideo Kojima, pencipta Metal Gear, bekerja sama dengan Xbox Game Studios dalam sebuah game baru. Kojima dan CEO Xbox Phil Spencer mengumumkan hal ini. Judulnya konon menggunakan teknologi cloud. Belum ada detail lainnya.

Studio sedang mengerjakan game “baru” yang “belum pernah dicoba atau dilihat siapa pun”, Hideo Kojima memberi tahu Showcase Game Xbox & BethesdaPembuat game mengatakan ini adalah game yang selalu ingin mereka buat. Kojima juga mengatakan bahwa mungkin perlu beberapa saat sebelum permainan selesai.

Selain itu, Kojima mengatakan bahwa game tersebut menggunakan teknologi cloud Microsoft sendiri, tetapi dia tidak mengatakan secara pasti bagaimana studionya akan melakukannya. Microsoft Divisi ini diumumkan awal tahun ini yang akan fokus pada game cloud-native, yang dapat, misalnya, menggunakan komputasi awan untuk melakukan perhitungan tertentu secara real time. Tidak diketahui apakah Kojima mengacu pada hal ini.

Ada desas-desus selama beberapa waktu bahwa Kojima dan Microsoft berkolaborasi dalam sebuah game Xbox. Pada Juli 2021 Indikasi sudah munculSampai saat itu, ada pembicaraan tentang game yang menggunakan teknologi cloud. Menurut aktor Norman Reedus, Kojima juga sedang mengerjakan Sekuel Death Strandingkan

READ  Pemilik Sony dan LEGO menginvestasikan $1 miliar dalam metaverse Epic Games - IT Pro - Berita