BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve mengumumkan game Steam terbaik 2022 GamesRadar+

Apakah Anda juga dinominasikan saat meminum cola merek rumah Anda, hanya harus mengantri dengan orang yang hanya memilih merek A?

Sebagian besar game F2P tempat Anda dapat membeli kosmetik, dll. tidak memiliki sistem prioritas, sekarang akan ada nomor yang menggunakan ini dan saya sangat menentangnya, tetapi untungnya tidak demikian halnya dengan sebagian besar game.

Apakah Anda juga harus membeli Appie Points terlebih dahulu karena tidak dapat membayar dalam Euro saat checkout? Tentu saja hanya dalam volume 375 € / 525 € dan tentu saja kesepakatan 1450 € dengan mana Anda mendapatkan 10% lebih banyak dari AppiePoints?

Ini bisa baik atau buruk tergantung pada berapa banyak poin yang Anda dapatkan dan bagaimana Anda mengonversinya dari Euro ke Poin Aplikasi untuk setiap produk. Jika 1 poin appie bernilai €1 dan produk senilai €2 diubah menjadi 2 poin appie, ada sedikit perbedaan kecuali Anda hanya dapat membelanjakannya dalam AH.

Dan kemudian ada pertanyaan tentang produk yang sekarang harganya 0,75 sen, misalnya apakah itu aplikasi 0,75 sen atau hanya bisa dibulatkan menjadi 1 poin.

Misalkan produk memiliki harga yang sama pada titik aplikasi, Kemudian €1.450 dengan 145 poin aplikasi gratis atau €145 (10%) bahkan bukan transaksi yang buruk. Itu bisa jadi hanya seminggu atau 2-3 belanjaan gratis jika Anda lajang : s

Nyebelin pribadi saya adalah orang-orang memperpanjang kesibukan dan meletakkan barang-barang di belakang paywall yang dulu bisa saya buka atau sediakan dengan kode cheat sederhana. Itu lebih menyenangkan ;)

Perbedaannya, di sisi lain, Anda dulu membeli jenis game ini seharga 30-60 gulden / euro dan game ini cukup banyak gratis, karena Anda hanya dapat menggunakan satu skin, Anda dapat membeli 3-6 skin untuk uang yang sama. Hal terpenting menurut saya adalah apakah game tersebut memberi saya kesenangan yang sama seperti membuka kunci skin dan/atau apakah ada opsi untuk membeli skin.

READ  Maybrett Kuipers menginstruksikan para astronot: 'Anda tahu: Rekan-rekan saya ada di dalam bola api itu'

Beberapa orang benar-benar merusak satu game, masih ada orang yang masih memainkan Fortnite sejak hari pertama, dan menurut saya wajar jika mereka menghabiskan lebih banyak uang. Sementara yang lain membeli game baru melalui Steam setiap satu atau dua minggu, mereka tetap menggunakan game itu dan kemudian memasukkan lebih banyak uang ke dalamnya.

Selama mereka tidak membuat sesuatu P2W (bayar untuk menang), itu tidak terlalu mengganggu saya, mereka hanya membuangnya di toko dan jika Anda sudah membeli kulit atau menggiling untuk membukanya, biasanya tetap seperti itu. Asalkan saya benar-benar memainkan game tersebut selama ratusan/ribuan jam, saya mungkin ingin membuka skin baru suatu hari nanti, tetapi saya tidak benar-benar harus memiliki semuanya.

amandemen:
Misalnya, jika Anda melihat game di Howlongtobeat.com dan mengambil harga yang tidak didiskon:
Cerita utama + cerita sampingan:
Mindless – 27 euro – 9,5 jam bermain
LEGO Star Wars: The Skywalker Saga – € 49,99 – gameplay 31 jam
Tonik – € 27,99 – 16 jam permainan
A Plague Tale: Requiem – 49,99 € – 19,5 jam waktu permainan
Cult of the Lamb – € 22,99 – 17 jam gameplay

Tentu saja Anda masih memiliki mode pencapaian, tetapi sebagian besar orang hanya memainkan permainan utama, bahkan tidak semua cerita sampingan. Tetapi Anda melihat perbedaan yang signifikan dalam rasio harga dan waktu bermain rata-rata. Ini juga bukan game yang akan Anda mulai lagi setelah bermain, Anda dapat melakukannya setelah satu tahun atau lebih

Game F2P di sisi lain memakan waktu ratusan/ribuan jam, selama bertahun-tahun terus bermain, saya dapat dengan mudah menyelesaikan game di atas dalam beberapa minggu dan kemudian menghabiskan total: €177,96. Jika saya menginvestasikan waktu bermain yang sama di game F2P dan membeli skin seharga €20, saya kehilangan €157,96.

READ  Chromecast dengan Google TV akan menerima dukungan untuk HDR10 + - gambar dan suara - berita

Jika Anda menempatkannya dalam perspektif ini, game-game tempat Anda dapat membeli kosmetik akan tetap disertakan.

[Reactie gewijzigd door Kantenklaar op 30 december 2022 18:33]