BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Hielke and Sietse Klinkhamer’ oleh Kameleon moor di Hoogeveen pada 7 Juli selama pemutaran perdana film baru

Twins Sens dan Amy Gerritsen sebagai Hilkey dan Sissy Klinkhammer. Foto: Sekedar Hiburan

Mungkin kapal paling terkenal di Belanda, Kameleon, sedang mengunjungi sebelas kota di seluruh Belanda musim panas ini. Kembar Hielke dan Sietse Klinkhamer akan berlabuh di Hoogeveen pada hari Rabu untuk pemutaran perdana film baru mereka.

Si kembar memerankan Sens dan Imme Gerritsen. Bersama dengan aktor lain dari film tersebut, mereka mengunjungi sebelas kota dalam seminggu.

Film ketiga akan dirilis pada 30 Juni

bunglon di seri

Itu dapat dilihat di lebih dari 80 bioskop. Seperti film-film sebelumnya (dan serial dengan judul yang sama), film ini juga disutradarai dan diproduksi oleh Friesian Stephen de Jong yang asli.

“Bunglon di rantai” mendukung Dana Pemuda untuk Olahraga dan Budaya; Dari setiap tiket yang terjual selama Eleven Cities Tour, distributor film Just Entertainment akan mendonasikan €1 untuk amal.

Presentasi, teater dan tari

Youth Fund ingin setiap anak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan budaya seperti akting, pertunjukan, teater, tari dan musikal. Juga anak-anak dari keluarga yang orang tuanya tidak mampu membiayai pelajaran. Inklusi dan “semua orang yang terlibat” adalah tema penting yang tercakup dalam film ini. Jadi saya merasa bahwa bekerja sama dengan Youth Fund adalah konsekuensi logis dari misi film tersebut. Penampilan Kameleon dalam serial ini disajikan melalui video inspiratif tentang Youth Fund for Sports and Culture, kata Brett Collegim dalam siaran persnya.

Sebagai pembaca PREMIUM yang masuk, Anda dapat mengomentari artikel ini. Kami telah mengumpulkan sejumlah aturan rumah untuk ini yang dapat Anda baca di sini.

Menanggapi

READ  "Dengan pameran ini, kami selamanya berjalan di jalur yang berbeda."