BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HMD meluncurkan Nokia Clarity Earbuds 2+ dengan harga 80 euro – Gambar dan Suara – Berita

HMD meluncurkan Clarity Earbuds 2+ dengan merek Nokia seharga €80. Earbud mendukung peredam bising aktif, dan menurut pabrikan Finlandia, masa pakai baterai adalah tujuh jam, dengan tambahan 35 jam dengan wadah pengisi daya.

itu Headphone Nokia Clarity 2+ Sepuluh euro lebih murah dari Clarity Earbuds 2 Pro yang dirilis sebelumnya, tetapi sangat mirip dalam hal spesifikasi. Misalnya, masa pakai baterai dengan wadah pengisi daya sekitar 35 jam, menurut HMD. Dengan 2+, hal ini juga terjadi ketika Kontrol Kebisingan Aktif diaktifkan; Baterai dalam wadah pengisi daya adalah 500 mAh, bukan 380 mAh. Apalagi versi yang diperbarui mendukung Bluetooth 5.2, sedangkan 2 Pro mendukung Bluetooth 5.3. Kedua model memiliki peringkat IPX4, yang berarti earbudnya tahan percikan.

Yang baru adalah opsi untuk mengisi daya casing pengisi daya secara nirkabel. Casingnya juga masih bisa diisi dayanya melalui port USB-C. Perusahaan tidak menjelaskan berapa banyak daya yang dapat diisi dan seberapa cepat earphone harus diisi. Noika Clarity Earbuds 2+ tersedia dalam warna pink, ungu, dan abu-abu. Earbud lain dalam seri ini hanya tersedia dalam warna hitam.

READ  ING memiliki bug lain seputar Payday: Pelanggan Tidak Dapat Mentransfer Uang | Teknik