BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hogwarts Legacy ditunda hingga Februari 2023, Rilis Switch menyusul kemudian – Permainan – Berita

Avalanche Software Hogwarts Legacy ditunda untuk kedua kalinya. Versi terbaru dari RPG sekarang dijadwalkan untuk 10 Februari 2023 untuk “PlayStation, Xbox dan PC”. Tanggal rilis Nintendo Switch akan diumumkan di kemudian hari.

Anak perusahaan dari Warner Bros. hiburan interaktif berkata dalam sebuah tweet Perlu lebih banyak waktu untuk “memberikan pengalaman bermain game terbaik”. Ini adalah pertama kalinya pengumuman tentang game dibuat secara definitif yang menyarankan tanggal rilis yang berbeda untuk versi Nintendo Switch dari game tersebut. Tanggal rilis 10 Februari 2023 hanya berlaku untuk versi PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, Xbox Series X dan S. .

Hogwarts Legacy awalnya dirilis sekitar tahun 2021, tetapi game ini Ditunda hingga 2022 pada awal tahun itu. Tidak ada tanggal rilis spesifik yang dibagikan pada saat itu. Nanti gamenya dijanjikan Sebelum akhir 2022 Itu akan keluar, yang kemudian diidentifikasi sebagai “Liburan 2022.” Sementara itu, sepertinya versi Nintendo Switch keluar pada waktu yang bersamaan.

Hogwarts Legacy adalah RPG berlatar dunia Harry Potter. Permainan berlangsung ratusan tahun sebelum peristiwa buku Rowling yang terkenal. Di Hogwarts Legacy, pemain mendesain karakter mereka sendiri yang mempelajari keajaiban Hogwarts.

READ  Blizzard menampilkan gameplay Sojourn, pahlawan baru pertama dari Overwatch 2 - Game - Berita