BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cto OpenAI: Sora akan hadir akhir tahun ini – IT Pro – Berita

Hanya ketika Anda mengajukan pertanyaan kontroversial yang Anda tahu patut dipertanyakan barulah Anda menerima jawaban karena tidak mungkin, atau penjelasan yang menyertai apa yang salah dengan pertanyaan tersebut. Tapi Anda mengarahkannya sendiri.

Masalah kesehatan dan masalah sosial (seseorang marah karena misalnya, saya menggunakannya di tempat kerja untuk kampanye kebanggaan yang kami lakukan dan itu membuat saya gila. Jika Anda menggunakannya untuk pemrograman atau pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah, Anda akan mengalaminya kurang Tapi dengan template video seperti itu Dalam artikel ini, Anda tidak bisa menghindari tekanan. Film mana yang lebih disukai orang dewasa untuk ditonton? Film lucu tentang Teletubbies atau drama kriminal yang menegangkan?

Masalahnya adalah apa yang orang Amerika anggap “dapat dinegosiasikan” sama sekali tidak sesuai dengan apa yang ada di sini. Bias inilah yang ingin kami hilangkan melalui kampanye.

Apa yang tentu saja tidak saya lakukan adalah mencoba memancing reaksi kebencian seperti, “Mengapa… <السياسي> Bodoh.” Saya paham mereka melarang hal-hal seperti itu, tapi saya tidak melakukan itu, saya hanya mengajukan pertanyaan praktis, realistis, atau merangkum isinya.

Omong-omong, sebagian besar jawaban ChatGPT yang salah/disayangkan disebabkan oleh input pengguna yang salah. Jika Anda menanyakan pertanyaan yang sama kepada manusia, Anda juga akan mendapatkan jawaban yang salah.

Tapi ini dia secara akurat Sudut pandang saya. Mengapa kita mengharapkan martabat ilahi dari kecerdasan buatan?? Kita tidak mempunyai harapan yang sama terhadap manusia. Dan ChatGPT hanyalah sebuah simulator manusia dengan banyak suara mengembik dari banyak orang yang berkumpul. Tentu saja, terkadang hal-hal yang tidak masuk akal muncul.

[Reactie gewijzigd door Llopigat op 13 maart 2024 18:16]

READ  Janji akan lebih banyak produktivitas juga akhirnya menipu AI