BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Homeworld 3 akan dirilis untuk PC pada 8 Maret 2024 – Game – Berita

Tanggal rilis baru yang spesifik telah ditetapkan untuk game strategi luar angkasa Homeworld 3 dari pengembang Blackbird Interactive. Sebelumnya game tersebut dijadwalkan rilis pada Februari 2024, namun kini perilisannya diundur menjadi 8 Maret 2024.

Selain mengungkap tanggal rilis Video dibagikan oleh Blackbird, yang menawarkan tampilan di balik layar. CEO dan salah satu pendiri Blackbird Rob Cunningham mencatat bahwa studio “harus menunggu dua puluh tahun untuk mencapai skala dan cakupan yang dibutuhkan dalam game tersebut.” “Itulah yang ingin kami capai di Homeworld 2, tetapi teknologi pada saat itu tidak memungkinkannya,” kata Cunningham, yang mengerjakan Homeworld 2 di Relic Entertainment. Permainan ini dirilis pada tahun 2003.

Apalagi Blackbird memperlihatkan beberapa fungsi dalam video tersebut. Hal ini memungkinkan pemain untuk memilih antara kontrol dari game Homeworld sebelumnya atau yang serupa dengan kontrol lainnya rts-permainan. Pemain hanya perlu mengklik item di lingkungan untuk sampai ke sana.

Homeworld 3 awalnya dijadwalkan rilis untuk PC pada paruh pertama tahun 2023, namun rilisnya telah ditunda beberapa kali sejak saat itu. Pihak developer merasa perlu waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas gamenya.

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: Kaliber 7.0 - Komputer - Unduhan