BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Denise: “Saya tidak lagi merasa sulit untuk mengatakan bahwa saya mencintai wanita.”

Denise: “Saya tidak lagi merasa sulit untuk mengatakan bahwa saya mencintai wanita.”

Kematian adalah bagian dari kehidupan, meski kita memilih untuk tidak memikirkannya terlalu lama. Pernahkah Anda memikirkan tentang soundtrack hidup Anda? Setiap minggu memberi pembaca wawasan tentang akord terakhir. Denise (39 tahun) dari Barendrecht bertanggung jawab mengembangkan situs web untuk organisasi perjalanan. Dia mungkin memikirkan register terindah untuk akord terakhir.

Lagu apa yang ingin kamu mainkan sebagai perpisahanmu?

Mereka yang mencari kenyamanan Dari Wendy dan Froakie.

Mengapa nomor khusus ini?

“Saya tidak perlu memikirkan hal ini lama-lama. Saya membuat playlist di Spotify berjudul ‘Just Pick Three Songs’. Sejak tahun ini, lagu ini tiba-tiba menduduki No. 1. Daftar lainnya juga cukup bagus.” , dengan Johnny Cash, Radiohead dan Fleetwood Mac, Tapi lagu ini sangat mempengaruhi saya.

Saya telah sedikit bergumul dengan siapa saya dan di mana posisi saya. Pencarian yang panjang dan konkrit sepertinya lagu ini bisa menjadi jawabannya. Bagi mereka yang tidak tahu siapa dirinya, mereka selalu merasa tidak aman. Untuk siapa, dan untuk semua, ada tempat di sini, Dia bernyanyi. Naskah yang indah, ditulis oleh Lukas Rejneveld. Lagu ini berbunyi: Tidak apa-apa, kamu bisa berada di sana. Saya merasa nyaman.

Pada akhirnya, setiap orang berjuang dengan caranya masing-masing, menurut saya. Itu sebabnya saya ingin menyampaikan pesan ini kepada orang-orang yang saya cintai saat pemakaman. Wendy adalah salah satu dari sedikit artis yang selalu membuatku menangis saat konser. Saya tidak punya banyak rekaman di rumah, tapi saya harus mendapatkan yang ini.”

minggu lalu:

Anouk ingin memberikan tas hadiah kepada kerabatnya yang berisi barang-barang: “Keluarganya membuangnya.”

Apa yang dikatakannya tentang hidup Anda?

“Saya sudah lama mencari di segala bidang kehidupan saya. Di sekolah dan di tempat kerja, saya selalu merasa sedikit aneh. Saya selalu mencintai wanita, tetapi pada akhirnya saya jatuh cinta dengan seorang pria. Kami punya dua putriku, tapi kami putus tiga tahun yang lalu. Perasaan bahwa aku… Menyerahkan keluargaku demi kebahagiaan pribadiku sangat membebaniku, tapi aku masih senang aku melakukannya.

READ  Rilis beta iOS 15.4 menyertakan ID Wajah dengan fitur masker wajah - Tablet dan Ponsel - Berita

Kami masih sangat baik bersama dan saya merasa telah menemukan tempat saya lagi. Dengan menerima siapa saya apa adanya, dan itu bagus, saya bahagia. Pada akhirnya, anak-anak mendapat manfaat lebih banyak dari orang tua yang bahagia. Saya tidak lagi merasa sulit untuk mengatakan bahwa saya menyukai wanita, dulu memang begitu.

Kebanyakan orang ingin tampil normal dan “alami” serta tidak terlalu menonjol. Tapi siapa yang memutuskan apa yang normal? Sekarang saya berada pada titik di mana saya benar-benar menikmati menjadi aneh. Tidak ada salahnya untuk tetap jujur ​​pada diri sendiri, bukan?”

Di luar

Baca juga:

Dari dalam hati setelah bertahun-tahun menikah: “Saya berpikir: Sial, ini tidak mungkin.”

Apa yang kamu impikan?

“Saya sangat ingin berkeliling Afrika Selatan bersama anak-anak saya sehingga kami dapat… Toto Dapat mendengarkan di kursi belakang. Kedengarannya gila bagiku. Saya belum mulai menabung untuk itu, dan saya harus melakukannya. Keputusan bagus untuk tahun depan.”

Apa itu k Kesenangan yang bersalah?

“Barbra Streisand.Saya tidak tahu apakah itu masalahnya.” pendosa Ya, tapi karena saya tidak berani mengatakannya di pesta, mungkin ya. Ibuku selalu mendengarkan Barbara dan lagu-lagunya langsung mengingatkanku pada masa lalu. khususnya Seperti kita sebelumnya. Saat ini, itu adalah musik pembersih favorit saya, karena saya bisa bernyanyi dengan keras dan tidak selaras di seluruh rumah.”

Terlibat?

Lagu apa yang harus diputar di pemakaman Anda? Apa yang dikatakan hal itu tentang hidup Anda? Jika Anda ingin berpartisipasi dalam bagian ini, kirim cerita Anda melalui email ke [email protected]

Sumber: Berita RTL