BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HP memperkenalkan all-in-one 34″ dengan RTX 3080 dan Core i9 – Komputer – Berita

HP menawarkan All-In-One 34 inci dengan resolusi layar 5120 x 2160 piksel. Aio dapat dilengkapi dengan maksimal Intel Core i9 octacore dan kartu video RTX 3080. Pabrikan menyertakan webcam yang dapat dilepas yang dapat dipasang ke monitor dengan magnet. klik layar.

Menurut HP, versi baru Envy 34 All-in-One Ditujukan untuk pencipta dan fotografer. Monitor dapat menampilkan 98 persen ruang warna DCI-P3 dan dikirimkan dalam keadaan terkalibrasi. Layar dapat diatur ketinggiannya dan pengisi daya nirkabel Qi terpasang di kaki. Webcam internal 16MP dapat dipasang di bagian atas, bawah, atau samping layar menggunakan magnet. Kamera terhubung ke komputer melalui USB.

HP menempatkan maksimal Intel Core i9 octacore di All-In-One dan dapat menampung kartu video RTX 3080. Konfigurasi lain yang ditawarkan oleh pabrikan belum diketahui. Perangkat mendapatkan dua koneksi Thunderbolt 4, empat port USB 10Gb/s, dan dua port USB 5Gb/s.

Sebelumnya, HP telah memperkenalkan beberapa all-in-one 34 inci dengan layar melengkung. Model panel 5k baru memiliki panel datar. Komputer tersebut akan mulai dijual di Amerika Serikat mulai Oktober dengan harga mulai dari $1.999. Tidak diketahui konfigurasi apa yang akan dimiliki pelanggan, juga tidak ada klarifikasi tentang harga dan versi untuk Belanda dan Belgia.

READ  Nvidia menghadirkan GPU Ampere untuk workstation untuk komputer desktop dan laptop - PC - news