BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tema Al Jameen – Qena: Jembatan Jiwa – Di Dalam

Kena: Bridge of Spirits menggemparkan dunia game dengan ulasan yang sangat positif dari banyak outlet. Skor metakritik naik dengan cepat dan tetap tinggi, dengan rata-rata 85.

Awal tahun ini, game Kena: Bridge of Spirits menarik perhatian para pemain dengan ekstensi Trailer penuh warna yang penuh energi dan kepribadian. Sebuah game aksi-petualangan yang berfokus pada penemuan adalah apa yang dicari oleh banyak gamer di celah antara game Legend of Zelda. Sejauh ini, permainan tampaknya memenuhi perbandingan dan harapan itu.

Saya pikir hal yang paling menakjubkan adalah grafisnya, meskipun kami telah menonton film Pixar dengan gaya yang sama selama bertahun-tahun, ini berbeda dengan video game. Dunia game yang imut, penuh warna, dan mengesankan secara grafis segera mengingatkan saya pada dongeng. Menurut pendapat saya, itu bahkan peningkatan besar-besaran dari pembicaraan’Lihat Pixar.

Dia hanya berteriak, “Fantasi!”

Gim ini mencapai keseimbangan sempurna antara relaksasi dan kegembiraan, menurut banyak kritikus, dengan pertarungan cepat yang terjalin dengan gameplay yang tenang seputar penemuan platform dan teka-teki. Tapi siapa yang peduli dengan apa yang dikatakan para kritikus?

Apa pendapat Anda tentang Qena: Jembatan Jiwa? Apakah Anda sudah dalam perjalanan ke toko? Atau apakah Anda menunggu sampai Anda menggantinya dengan tiga potong tali dan permen karet di saku Anda?

Game ini tersedia di Playstation 4, 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan di PC melalui Epic Games Store.

READ  Nvidia Luncurkan GPU A100 dengan Memori HBM2e 80GB dan Antarmuka PCIe 4.0 - Komputer - Berita