BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hujan deras menyebabkan tanah longsor di Sisilia

Vigil Del Foco

Berita NOS

Hujan lebat menyebabkan banyak ketidaknyamanan di pulau Italia Sisilia. Tanah longsor membanjiri terowongan di sepanjang pantai timur laut. Badai juga menghantam mobil: mobil terjebak di lumpur. Dia juga menuangkan lumpur ke rumah-rumah.

Layanan darurat Italia harus beroperasi setidaknya 150 kali. Di beberapa tempat, pengendara terjebak longsoran lumpur. Mereka diselamatkan oleh layanan darurat.

Di Milazzo, ambulans dalam perjalanan untuk melaporkan serangan jantung terdampar. Mobil itu cukup banyak terendam. Sepuluh orang juga terjebak di sebuah lembaga seni di tempat itu.

Hujan deras membanjiri jalan-jalan pulau Italia Sisilia dengan air dan lumpur:

Jalanan di Sisilia dipenuhi lumpur setelah hujan lebat

Karena badai, jalan tol A20 ditutup sebagian. Wali Kota Milazzo mengimbau warga untuk sementara tinggal di rumah. Situasi terkendali tetapi jalan-jalan tergenang air akibat hujan lebat.”

Menurut pihak berwenang, curah hujan 220 mm turun di beberapa tempat dalam tiga jam. Sebagai perbandingan: di Belanda, rata-rata sekitar 800 mm jatuh per tahun.

READ  Saudara-saudara Antwerpen ditangkap setelah video kekerasan penyanderaan dan penyerangan