BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hujan menyebabkan ketidaknyamanan di Perancis, Luksemburg, Belgia dan Jerman

Hujan menyebabkan ketidaknyamanan di Perancis, Luksemburg, Belgia dan Jerman

Banjir di Perancis

Berita Noos

Zona hujan di Luksemburg dan sebagian Perancis, Belgia dan Jerman menyebabkan banjir besar. Badan Meteorologi telah mengeluarkan Kode Oranye untuk sejumlah departemen di timur laut Perancis.

Gambar yang diterbitkan oleh media Perancis menunjukkan jalan-jalan dibanjiri air. Jalan raya A4 dari Strasbourg ke Paris ditutup sebagian di Moselle. Pemadam kebakaran menerima lebih dari 2.000 laporan di daerah tersebut. Jumlah curah hujan dapat mencetak rekor baru, menurut layanan cuaca Prancis Météo France.

Seluruh bagian desa di sisi perbatasan Perancis dan Jerman, dekat Saarbrücken, terendam banjir:

Hujan menyebabkan banjir di Perancis dan Jerman

Cuaca buruk juga menyebabkan masalah di negara bagian Saarland, Jerman. Rumah-rumah dievakuasi karena risiko banjir. Banyak jalan yang terendam banjir akibat hujan yang terus menerus. Badan Meteorologi Jerman mengeluarkan peringatan cuaca terburuk untuk wilayah sekitar Saarbrücken.

tetap didalam

itu Jerman Weterdienst Dia mengimbau warga untuk tinggal di rumah dan memantau situasi dengan cermat. “Jika banjir akan segera terjadi atau sudah terjadi, segera evakuasi ruang bawah tanah dan cari tempat yang lebih tinggi,” kata badan cuaca. “Bersiaplah menghadapi pemadaman listrik. Tanggapi permintaan dari otoritas perlindungan dan, jika perlu, beri tahu orang lain tentang situasi berbahaya ini.”

Kode Oranye juga berlaku di sebagian Belgia dan Luksemburg. KNMI telah mengeluarkan kode kuning untuk kota Limburg di Belanda untuk malam ini.

READ  Rusia menginginkan gencatan senjata sementara sementara Ukraina munafik