BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huys van Weele meluncurkan buku “100 Tahun Kesempurnaan”

Huys van Weele meluncurkan buku “100 Tahun Kesempurnaan”

Robin Hodges – kepala koki pastry di Huize van Wely sejak 2017 – mempresentasikan buku “100 Tahun Kesempurnaan” dalam sebuah acara di Amsterdam. Menggunakan ruangan-ruangan cantik dengan meja-meja berisi kue-kue, penyajiannya membawa pengunjung kembali ke masa lalu. Koki kue Robin Huijs mengatakan: “Ruang-ruangan yang berbeda menunjukkan bagaimana Huize van Wely memulai dan bagaimana dia berubah selama bertahun-tahun. Saya sangat bangga dengan penerbitan buku ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berkontribusi terhadap hal ini. ”


(© Esme de Musim Dingin)

Spesialis Marzipan Esther van Vliet telah bekerja “dengan penuh semangat dan kesenangan” di Huize van Wely selama 10 tahun dan mengajak editor Bakkers di Bedrijf berkeliling ke berbagai ruangan.

Tentang Huis van Wille

Sejarah Huis van Wille

(© Esme de Musim Dingin)

Di salah satu ruangan, gambar-gambar di dinding menunjukkan di mana semuanya dimulai. Pendiri dan senama Huize van Wely membuka pintu toko kuenya di Hoofdstraat di Noordwijk aan Zee pada tahun 1922, di mana Huize van Wely masih ada hingga saat ini. Huize van Wely kini memiliki empat toko lagi di Belanda: Heemstede, dua toko di Amsterdam dan sejak 2019 juga di Haarlem. Ada juga dua toko di Jakarta, Indonesia.

Pemodal untuk keluarga kerajaan

(© Esme de Musim Dingin)

Pada tanggal 24 Oktober 2023, Huize van Wely dianugerahi Royal Medal of the Family Provider, Anda dapat membacanya lebih lanjut di sini.

Lebih lanjut tentang buku tersebut

Setelah mengumpulkan banyak cerita menarik tentang sejarah Huize van Wely, perusahaan memutuskan untuk mengumpulkannya dan membagikannya kepada publik. Ini telah menjadi sebuah buku besar dengan gambar dan ilustrasi indah yang dimulai dengan garis waktu dari tahun 1922 hingga 2022. Berisi banyak cerita, misalnya tentang penciptaan 'Malaikat' dan 'Judith'. Buku ini juga memuat banyak resep, mulai dari biskuit hingga kue, bouches, dan es krim.

READ  Indonesia berencana memungut pajak atas keuntungan Bitcoin dan cryptocurrency - BTC Direct

Robin Hodges

(© Esme de Musim Dingin)

“100 Tahun Keunggulan” tersedia dalam bahasa Belanda dan Inggris sebagai “100 Tahun Keunggulan”. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang buku ini di Bakkers dalam edisi ke-10 perusahaan tersebut.

Selalu mendapat informasi?