BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hyballa menandatangani klub kelima dalam dua tahun, Slichen bisa meninggalkan Valencia

Musim telah berakhir, yang berarti jendela transfer telah dibuka. Setiap alasan baru bagaimana itu? Edisi ini berfokus pada orang-orang seperti Ted van de Powert, Jasper Silichen dan Peter Hybella.

Ted van de Beavert Berangkat dari D Graphshop. Klub memberi tahu dia melalui panggilan video bahwa kontraknya belum diperpanjang. Penjaga itu kecewa dengan cara dia diberitahu. De Todinsemmer telah bermain dengan ikon klub dan petani super selama empat musim terakhir, di mana ia memulai karirnya. Dia kemudian bermain untuk PEC Zwolle dan dikreditkan dengan NEC untuk musim 2017/18.

Jasper Chilchen Mungkin berangkat dari Valencia. Mengingat Piala Dunia akan diadakan di Qatar akhir tahun ini, penting bagi kiper untuk banyak bermain. Kontraknya di Spanyol akan berlangsung selama satu tahun lagi. Jadi dia punya dua pilihan: memperpanjang atau keluar. Berdasarkan Mundo Deportivo NEC akan ada di pasar, namun Cilllessen kecil kemungkinannya akan kembali ke NEC saat ini.

Foto: Gambar Oranye

Poker Audrey Dia akan menggantikan asisten Ron Johns di FC Twenty20, Andres Uldering. D Prabander menjadi asisten pelatih di NEC pada tahun 2017, mendaftar sebagai pelatih kepala sebelas hari setahun kemudian. Namun, ia kembali menjadi asisten pelatih pada Januari 2018 saat Pepigin Ligners diangkat. Musim berikutnya, Pokers adalah bagian dari trio pelatih dengan Roger Meizer dan Franois Kestuisen. Mantan pelatih lainnya Peter Hybella, Apakah di klub kelima dalam dua tahun. Dia menandatangani kontrak dengan Slovakia AS Trent. Klub ini memenangkan kejuaraan nasional pada 2015 dan 2016, tetapi sejak itu menurun. Ingin kembali ke puncak klub Jerman dengan ibu Belanda.

Melvin Platz Dia berhenti bermain sepak bola profesional dan mulai bermain sepak bola untuk AFC Divisi Kedua Amsterdam. Striker itu bermain dalam empat musim di Indonesia. Dia mulai di Polly United, di mana dia menjadi juara nasional, dan musim lalu dia aktif dalam solo yang hebat. Sementara itu, dia menyewakan ke De Cropshop.

READ  Polisi Indonesia memberlakukan tuntutan ketertiban umum pada pendeta

Ayah Marcel VfL telah ditingkatkan ke 3 dengan Oldenburg. Liga di Jerman, klub kembali ke posisi ini setelah 25 tahun. Promosi Appiah datang dengan mengorbankan ‘Dynamo Berlin’ Marcel GagapAda di Swedia Soren Ricks Dan Lassey Nielsen Untuk pertama kalinya dalam 33 tahun Malmo memenangkan Piala Swedia bersama FF.

Ferti Kadioglu Dia melakukan debut untuk tim nasional Turki pekan lalu. Turki mengalahkan Kepulauan Faroe 4-0 di Liga Bangsa-Bangsa. Guidoglu bermain untuk junior Belanda selama bertahun-tahun, tetapi sekarang memilih bermain untuk Turki. Patut dicatat bahwa dia sekarang berada di bek kiri dan bermain dengan klubnya Fenerbahce.