BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hytti nro 6 adalah drama menyentuh tentang dua orang yang dipaksa untuk berbagi satu kamar tidur

Hytti nomor 6

Rupanya, Laura (Sir Harla) tidak nyaman dengan pesta kekasihnya Irina (Julia Agustus). Irina adalah seorang guru bahasa Rusia, dan Laura berada di Moskow untuk belajar bahasa Finlandia. Dia ingin membuat teman-teman intelektual Irina terkesan, tetapi dia berusaha sangat keras. Dia tidak mengerti lelucon, salah mengucapkan nama-nama penyair Rusia.

Ini adalah hubungan dengan perbedaan kekuatan. Suatu hubungan akan segera berakhir, meskipun Laura memilih untuk tidak melihatnya. Dia begitu jatuh cinta sehingga dia telah menangkap minat Irina. Misalnya, Anda pergi ke Murmansk untuk melihat petroglif, lukisan batu prasejarah. Dia seharusnya pergi dengan Irina, tetapi tiba-tiba dia tidak punya waktu.

Teman baru Laura dalam perjalanan kereta selama berhari-hari adalah Lyuha (Yuri Borisov), seorang penambang muda Rusia yang harus berbagi kabin tidur dengannya. Pertemuan pertama adalah bencana. Dia mabuk berat, kasar dan seksis. Tapi Laura harus melakukannya, tempat lain di kereta tidur tidak tersedia.

secara umum Hetty Nero 6 Sebuah cerita yang diceritakan berkali-kali sebelumnya, tentang hal-hal yang berlawanan untuk saling mengenal dan menemukan bahwa mereka memiliki satu kesamaan. Namun, drama pedih dan bersahaja tidak pernah bisa diprediksi. Sutradara Finlandia Juhu Kosmanen menjelaskan bahwa kita tidak boleh terlalu cepat menilai orang lain, tetapi ini lebih alami daripada pelajaran yang menarik. Mendekonstruksi harapan lebih dalam: Laura harus menyesuaikan citra yang dimilikinya tentang dirinya sendiri.

Kuosmanen membuat debut film fiturnya pada tahun 2016 dengan Hari paling bahagia dalam hidup Oli Makićsebuah drama cinta menawan (dikemas sebagai film olahraga) yang menjadi terkenal karena desainnya yang manis dan glamor di tahun 1960-an. Hetty Nero 6, pemenang Grand Prix di Festival Film Cannes, berlatar tahun 1996. Sekali lagi Kuosmanen berhasil membangkitkan zeitgeist dengan indah, tanpa terlalu menekankan dekorasi. Kereta saja, di mana sebagian besar film berlangsung, adalah kapsul waktu yang sangat kaya. Jika tahun 90-an sukses di Rusia, itu pasti Murmansk Express.

READ  Tinju Moskow Melawan Perang, di Amsterdam 1932

Beberapa film menawarkan perasaan waktu dan tempat yang begitu kuat. Fakta bahwa Kuosmanen sebenarnya difilmkan di kereta yang bergerak daripada di studio berkontribusi pada hal ini. Kereta api lebih dari sekedar wallpaper. Ini menyajikan arah dan struktur, dengan jeda sebagai kelas. Tujuan terbuka. Ke mana dia harus pergi dengan dua orang ini di kabin 6, mereka hanya bisa memutuskan sendiri.

Hetty Nero 6

drama

Disutradarai oleh Juho Kuzmanen

Dengan Sir Harla, Yulia Ug, Yuri Borisov

107 menit, di 38 aula.