BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taman Nasional Hebat Kami dengan Barack Obama dalam Pertemuan dengan Ibu Pertiwi

Rabu 13 April pukul 16:00

Terakhir diperbarui kan
Rabu, 13 April pukul 17:42

Miniseri akan tersedia mulai 13 April Taman nasional kami yang luar biasa Di Netflix, di mana mantan Presiden Barack Obama mengubah pekerjaannya. Sepertinya dia ingin menjadi David Attenborough berikutnya, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Baca ulasan seri Taman nasional kami yang luar biasakan

Guide.tv adalah yang pertama menonton semua film dan serial baru sesuai permintaan. Baca semua ulasan film dan serial kami di sini.

Taman nasional terindah
Seri dokumenter lima bagian yang indah Taman nasional kami yang luar biasaDinarasikan oleh mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, menyoroti beberapa taman nasional paling spektakuler di dunia.

ulasan Gids.tv:

Skor hiburan: 80% | IMDb nnb

Serial dokumenter yang menakjubkan ini mengunjungi taman-taman seperti California’s Monterey Bay, Taman Nasional Tsavo di Kenya, Taman Nasional Gunung Leuser di Indonesia, dan Patagonia selatan jauh di Chili. Dengan suara lembut dan tenang Barack Obama, sangat menyenangkan memiliki cinta untuk dunia kita dan alamnya yang indah. Terutama dengan TV 4K, gambarnya sangat tajam, dengan buaya, harimau, monyet, tetapi juga mikroorganisme, memercik di sekitar layar Anda. Sebuah film dokumenter alam yang luar biasa yang melangkah lebih jauh. Empat bintang.

meludah
Produksi ini disutradarai oleh Barack Obama. Dia juga bisa dilihat di serial itu sendiri.

Mulai 13 April 2022 Seri Taman nasional kami yang luar biasa untuk muncul di Netflix. Produksi ini berisi lima episode masing-masing sekitar 52 menit. Kategori Seri: Dokumenter.


Bergabung dalam percakapan

Tinggalkan komentar Anda di bawah ini Ulasan seri: Taman Nasional Hebat Kami dengan Barack Obama dalam Pertemuan dengan Ibu Pertiwi Atau klik di sini jika Anda menyukai artikel ini:

READ  Pengajuan: Saat Baik, Saat Buruk Dapatkan McDreamy Mereka Sendiri