BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Identitas baru Brussels Airlines • Pilot dan pesawat

Brussel – Brussels Airlines memperkenalkan identitas merek baru pada Kamis (19 November) menegaskan posisinya sebagai maskapai penerbangan nasional Belgia.

pekerjaanWarna yang tepat, logo baru, dan desain pesawat baru adalah tema visual dari babak baru. Sebuah bab yang menempatkan penekanan kuat pada pengalaman pelanggan, keandalan, keberlanjutan dan struktur biaya yang kompetitif. Dengan demikian, perusahaan menunjukkan bahwa mereka siap untuk menghadapi tantangan masa depan dan menekankan pentingnya merek Belgia.

Akibat krisis COVID-19, Brussels Airlines mempercepat dan menggenjot rencana transformasi Reboot Plus pada tahun 2020 untuk menjadi perusahaan futuristik dengan struktur biaya yang sehat.

Setelah restrukturisasi, perusahaan memulai fase kedua dari rencana Reboot Plus: fase optimasi. Ini melihat ke masa depan melalui investasi strategis dalam peningkatan pengalaman pelanggan, teknologi baru, digitalisasi, cara kerja baru, dan pengembangan karyawan.

Perusahaan Belgia bertransformasi menjadi maskapai penerbangan yang sehat dan menguntungkan yang menawarkan perspektif kepada pelanggan, mitra, dan karyawannya; Sebuah maskapai penerbangan yang terus-menerus berfokus pada lingkungan dan mengurangi jejak ekologisnya.

gambar bRussel Airlines.

READ  15 orang lainnya hilang di kapal penangkap ikan Indonesia, dan dua mayat ditemukan di luar negeri