BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

iFixit Muncul Di Steam Dan Berkolaborasi Dengan Bagian Valve – Game –

Perusahaan perbaikan iFixit adalah yang pertama membongkar Steam Deck portabel secara manual dalam video merobek-robek. Selain itu, iFixit dan Valve telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi untuk membawa satu bagian ke Steam Deck.

iFixit telah diizinkan untuk sepenuhnya membongkar Steam Deck dari Valve. Dalam video pembongkaran yang komprehensif, perusahaan perbaikan iFixit memisahkan perangkat genggam dan menunjukkan kepada perusahaan cara mengganti baterai atau thumb stick, misalnya.

Ini bukan pertama kalinya kami bisa mengintip ke dalam Steam Deck. Sebelumnya, Valve sendiri juga sedang menyusun file Video Online tempat salinan lama perangkat seluler dibongkar. Video baru ini menampilkan versi Steam Deck yang akan segera dimiliki konsumen. Versi ini sebelumnya muncul di video teardown dari Kiat Teknologi Linus Dan Nexus untuk para gamerkan

Video tersebut menunjukkan, antara lain, bahwa papan sirkuit tercetak telah diberi warna yang sedikit berbeda dan bahwa Valve telah menerapkan berbagai stiker dan teks. Hal ini seharusnya memudahkan konsumen untuk melakukan perbaikan sendiri pada Steam Deck. Setelah iFixit, tidak sulit untuk membongkar perangkat genggam dan memasangnya kembali. Hanya mengganti baterai akan lebih mudah, menurut perusahaan perbaikan.

Valve dan iFixit juga dibuat sebuah bantuan bahwa iFixit akan menjadi pengecer resmi suku cadang yang dapat diganti untuk perangkat genggam Valve. Kedua perusahaan belum mengumumkan bagian mana yang dapat Anda pesan nanti, tetapi menulis bahwa mereka akan segera membagikan detail lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut.

Dimulai pada 25 Februari katup Dengan penjualan Steam Deck. Siapa pun yang memesan perangkat secara manual dapat memesannya. Perangkat seluler pertama dari pabrikan akan dikirimkan pada 28 Februari.

READ  Rumor: iPhone 13 mendukung komunikasi satelit - tablet dan ponsel - berita