BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PCIe 5.0 SSD pertama di Jepang dijual mulai €354 – Komputer – Berita

Di Jepang, SSD PCIe 5.0 pertama akan mulai dijual. Ini akan menjadi drive NVMe merek CFD Gaming dengan penyimpanan 2TB. Kecepatan baca berurutan adalah 10GB/detik dan kecepatan tulis berurutan adalah 9,5GB/detik. Biaya SSD sekitar 354 euro.

Menurut Wccftech Ini adalah SSD PCIe 5.0 yang dijual di banyak toko komputer Jepang. Drive dilengkapi dengan kode produk CSSD-M2M2TPG5NFZ dan memiliki pendinginan aktif dengan kipas 20mm. Produsen CFD Gaming juga menambahkan fitur seperti pemrosesan data cerdas, prediksi, pengambilan, dan caching SLC ke produk.

Drive ini memiliki pengontrol Phison Gen5 PS5026-E26. Pengontrol ini secara teoritis memungkinkan throughput maksimum 15,8 GB/dtk, yang dua kali lebih cepat dari SSD dengan pengontrol PCIe 4.0 x4.

Harga yang diumumkan adalah 49.980 yen, yaitu sekitar 354 euro, lebih rendah dari harga yang disebutkan dalam laporan sebelumnya dari Wccftech. yang menunjukkan Pada akhir tahun lalu, SSD 1TB PCIe 5.0 NVMe dari CFG Gaming akan dijual dengan harga sekitar 405 euro di Jepang. Versi 2 TB seharusnya berharga 800 euro.

1TB CFDGaming PCIe 5.0 SSD
READ  Para ilmuwan menemukan sisa-sisa fosil reptil laut terbesar yang pernah ada