BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IKEA hadir dengan furnitur dan aksesori untuk para gamer

IKEA telah meluncurkan lini tersebut di China awal tahun ini, dan ini akan menjadi giliran dunia lainnya pada bulan Oktober. Ada 3 miliar pemain di seluruh dunia: kelompok besar yang sering dilupakan dalam hal solusi untuk kehidupan yang lebih baik di rumah. Menurut IKEA.

Baris ini terdiri dari tiga puluh perabot dan aksesori, mulai dari kursi dan meja kantor yang dapat disesuaikan hingga aksesori seperti gagang kayu untuk memegang headphone, panduan untuk kabel mouse, dan lampu cincin dengan dudukan telepon terpisah yang memungkinkan pemain untuk menyalakan sendiri. . Bahkan saat siaran.

Produk saat ini dan baru

Lini ini terdiri dari enam grup produk, beberapa di antaranya sudah ada tetapi telah diberikan edisi khusus dengan warna dan aspek yang harus menarik bagi para gamer. Ada aksesoris seperti alas mouse dengan berbagai ukuran, cup holder yang bisa ditempel di meja, dan bantal leher yang juga bisa digunakan sebagai selimut dan permadani.

Jajaran UPPSPEL baru, yang dibuat bekerja sama dengan ASUS, menyertakan versi baru papan klip SKÅDIS. Benda-benda seperti penanam dan pengait dapat digantung di papan versi biasa, dan versi gimnya berwarna hitam dan memiliki tali khusus tempat mouse, keyboard, kabel, dan pengontrol dapat disimpan dengan rapi.

Galeri, rumah kaca, dan roda

Jajaran UPPSPEL juga mencakup lemari pajangan dengan penerangan warna, laci yang dapat dipindahkan dengan ruang untuk beberapa soket ekstensi, dan alas yang dapat disesuaikan dengan roda untuk PC gaming. Lini mainan IKEA akan tersedia mulai Oktober online dan di toko IKEA.

Harga kursi kantor berkisar dari 49,99 hingga 250 euro tergantung pada fungsi dan perabotannya. Meja permainan tersedia dari 129 hingga 449 euro, tergantung pada penyesuaian. Aksesori lainnya memiliki harga mulai dari 7,99 hingga sekitar 99 euro.

READ  Microsoft mengurangi instalasi WSL di Windows 10 menjadi satu perintah - Komputer - Berita