BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jadi kamu yang pertama

Pesan iPhone 13 di muka

Seri iPhone 13 terdiri dari empat model dan bisa dipesan sejak 17 September. Anda dapat memilih dari beberapa warna dan varian penyimpanan, jadi sebaiknya pikirkan baik-baik terlebih dahulu model mana yang Anda inginkan dan apakah Anda menginginkannya. iPhone dengan berlangganan Ingin atau lebih suka perangkat terpisah.

Kapan tepatnya pre-order iPhone 13 dimulai?

Pre-order iPhone 13 telah dimulai di Jumat 17 September 14:00 WIB ‘Saat sore hari.’ Ini adalah saat ketika Anda dapat melakukan pemesanan untuk pertama kalinya. Tidak hanya di Apple, tetapi juga di berbagai provider lainnya.

Perangkat pertama akan dikirimkan mulai Jumat, 24 September. Anda tentu saja dapat menunggu hingga tanggal itu dan melihat perangkat di toko terlebih dahulu, tetapi ada kemungkinan besar itu adalah file Waktu pengiriman Itu meningkat secara signifikan pada waktu itu. Jadi pintar-pintarlah untuk segera ikutan pre-ordernya, agar giliranmu lebih cepat.

Selain itu, kami memiliki beberapa tips untuk membuat pra-pemesanan semulus mungkin.

Berapa harga iPhone 13?

Anda dapat memilih dari beberapa versi iPhone 13, jadi ada perangkat untuk setiap anggaran.

Harga mulai dari $809 untuk iPhone 13 mini entry-level, dengan penyimpanan dua kali tahun ini sebagai iPhone 12 mini tahun lalu.

iPhone 13 mini:

  • 128 GB → 809 euro, –
  • 256 GB → 929 €
  • 512 GB → 1,159 €

iPhone 13 Pro:

  • 128 GB → 1,159 €
  • 256 GB → 1,279 EUR
  • 512 GB → 1,509 euro, –
  • 1 TB → 1.739 euro, –

iPhone 13:

  • 128 GB → 909 euro, –
  • 256 GB → 1.029 €
  • 512 GB → 1,259 EUR

iPhone 13 Pro Max:

  • 128 GB → 1,259 € –
  • 256 GB → 1,379 euro
  • 512 GB → 1,609 euro, –
  • 1 TB → 1,839 euro, –

Casing iPhone 13 sudah ada?
Ya! Anda dapat membeli kasing yang cocok dari Apple dalam berbagai warna:

  • Casing Silikon dengan MagSafe untuk iPhone 13 Pro: 55 EUR
  • Casing kulit dengan MagSafe untuk iPhone 13 Pro Max: 65 EUR
  • Kasing transparan dengan MagSafe untuk iPhone 13: 55 EUR
  • Tempat kartu kulit dengan MagSafe untuk semua model iPhone 12/13: 65 EUR

Lihat juga filenya Casing iPhone 13 Terbaik!

Tanggal pemesanan dan pengiriman

Setelah Anda mulai memesan di muka, akan sangat membantu untuk Waktu pengiriman dan stok iPhone 13 sebelum Anda lari ke toko. Dengan cara ini Anda lebih sadar ke mana harus pergi dan tidak melakukan perjalanan yang tidak perlu.

Baca selengkapnya:

Selain itu, tentu saja Anda juga bisa iPhone 13 mini dan iPhone 13 Pro Max Beli dengan berlangganan atau sebagai perangkat terpisah.


Kiat pra-pemesanan iPhone 13

Dengan menggunakan tips di bawah ini, Anda dapat memastikan tidak ada yang salah dengan pra-pemesanan iPhone 13.

#1 Tandai perangkat Anda sebagai favorit

Karena semua perangkat keluar pada saat yang sama, ada lebih banyak opsi dari sebelumnya tahun ini. Jadi, segera tandai iPhone 13 kesayangan Anda, agar pemesanan di muka berjalan semulus mungkin. lakukan ini sebelumnya toko apel Offline, jadi sebaiknya sebelum Jumat 17 September. Setelah itu tidak berfungsi lagi.

Tandai produk yang Anda pilih sebagai favorit, termasuk aksesori yang ingin Anda pesan. Saat hari Jumat pukul 14.00 dan Apple Store buka, Anda tidak perlu lama-lama mencari. Anda menelusuri favorit, menambahkannya ke keranjang dan checkout. Dengan cara ini Anda tidak membuang waktu untuk browsing yang tidak perlu untuk produk yang tepat dan tidak terganggu oleh segala macam godaan lainnya. Selain itu, Anda sekarang dapat meluangkan waktu dan memutuskan apa yang Anda inginkan. Dengan cara ini Anda menghindari kesalahan.

#2 Pra-pesan iPhone Anda terlebih dahulu, lalu sisanya

Anda tentu saja dapat memesan penutup iPhone 13, kabel, dan semua jenis aksesori lainnya, tetapi itu membutuhkan waktu. Jika Anda pintar, beli dua kali: pesan dulu iphone, sehingga Anda dapat menyelesaikannya dengan cepat. Setelah itu, Anda selalu dapat mempertimbangkan kabel dan penutup. Mereka selalu dalam stok. Bahkan, Anda sudah bisa memesan cover dan aksesoris lainnya, bahkan sebelum pre-order dimulai.

#3 Pilih toko atau penyedia web tercepat

Pre-order iPhone 13, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, adalah Jumat siang pukul 14.00. Ini adalah waktu yang tepat: Anda tidak harus bangun pagi-pagi dan punya banyak waktu untuk duduk setelah makan siang. Tentu saja, Anda tidak hanya dapat pergi ke Apple Store, tetapi juga ke berbagai penyedia dan toko online. Jadi tidak terlihat lagi dari hanya mencari di Sebuah apel Dan pilih penyedia atau toko yang memiliki stok model Anda. Anda juga dapat memesan di dua toko, tetapi kartu kredit atau rekening bank Anda harus menyediakan cukup ruang untuk ini.

#4 Pilih Tempat yang Tenang untuk Pre-Order iPhone

Pada hari Jumat sore, Anda akan menyelesaikan pekerjaan paling penting dalam seminggu, jadi matikan telepon Anda, letakkan telepon Anda MacBook Klik Jangan Ganggu dan duduk santai. Anda masih memiliki waktu tenang sebelum minuman Jumat sore berubah menjadi liar. Saat yang tepat untuk fokus pada pre-order iPhone 13. Cari tempat yang tenang dan pastikan tidak ada gangguan dari teman sekamar atau rekan kerja Anda.

#5 JANGAN MEMBAYAR DENGAN iDEAL

Pembayaran iDEAL terkadang membutuhkan waktu lebih lama. Akibatnya, Anda merasa tidak aman untuk jangka waktu yang lebih lama apakah pesanan dijalankan dengan benar atau tidak. Pilih untuk membayar dengan kartu kredit, jika Anda memiliki pilihan.

#6 Persiapkan dengan baik sebelum pukul 14:00

Jangan tunggu sampai 13:59 untuk mulai pre-order. Membayar untuk membuka situs web penyedia Anda lima belas menit lebih awal dan menyiapkan segala sesuatunya, seperti kartu kredit Anda dan informasi tentang langganan Anda saat ini.

Beberapa penyedia “secara tidak sengaja” terkadang memulai sedikit lebih awal, sedangkan Apple Store biasanya sedikit lebih lambat. Akan sangat memalukan untuk tiba-tiba mengetahui bahwa pre-order telah berlangsung untuk sementara waktu, menyebabkan ini Waktu pengiriman sudah terjadi.

Kiat Apple Store bagus lainnya: Gunakan aplikasi Apple Store, karena sering kali kembali online sebelum situs web.

# 7 Periksa kontrak Anda saat ini dengan penyedia layanan Anda

Apa kau mau iPhone 13 dengan berlanggananAdalah bijaksana untuk memeriksa terlebih dahulu berapa lama kontrak Anda saat ini berlaku dan apakah sudah waktunya untuk memperpanjangnya. Atau mungkin Anda ingin beralih ke provider lain? Dalam hal ini, Anda sebenarnya dapat melihat langganan dan paket data, sehingga Anda tahu apa pilihan Anda.

Semua penyedia dan toko online akan menyertakan iPhone 13 dalam jangkauan mereka, pada semua model. Namun, mereka sering memberikan sedikit informasi tentang stok, karena mereka sendiri tidak tahu berapa banyak perangkat yang akan mereka terima dan kapan. Mereka bergantung pada Apple untuk ini.


Mengapa pre-order?

Apple mengumumkan iPhone baru Selalu selama acara. Setelah beberapa hari, pra-pemesanan dimulai dan kemudian perangkat akan dikirimkan.

Di masa lalu, orang-orang akan mengantre di Apple Store beberapa hari sebelumnya untuk memastikan mereka yang pertama mendapatkan perangkat tersebut. Karena ini ternyata menjadi konvoi iklan untuk semua jenis perusahaan perbaikan dan persewaan, Apple melakukannya. Bagi kami sebagai pengguna, senang Sebuah apel Beralih ke pre-order. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama dan tidak dikenakan biaya tidur malam. Mereka yang berpuasa akan melahirkan prematur dan mereka yang tidak dapat meninggalkan rumah karena pekerjaan atau kewajiban lainnya, cukup mengantarkan perangkat ke rumah mereka. Pengambilan di toko masih bisa dilakukan.

Saya tidak membutuhkannya lagi iPhone di Jerman Atau Prancis untuk mendapatkan perangkat dengan cepat, karena Belanda dan Belgia saat ini berada di kelompok negara pertama.

Pre-order iPhone di Apple, bagaimana cara kerjanya?

Apakah Anda ingin berpartisipasi? iphone Pre-order, jadi Anda harus mempertimbangkan beberapa hal.

Begini Cara kerjanya:

  1. Pastikan Anda sudah siap pada hari Jumat 17 September sekitar pukul 14:00.
  2. Apple Store sering berhenti bekerja beberapa jam sebelumnya. Anda dapat mulai mengirimkan aplikasi Anda segera setelah situs kembali online.
  3. pergi ke Apple.nl di komputer Anda atau menggunakan aplikasi. Yang terakhir seringkali lebih cepat.
  4. Pastikan Anda telah menandai produk yang diinginkan sebagai favorit.
  5. pastikan Anda ID AppleAlamat pengiriman dan informasi pembayaran di tangan.
  6. Pastikan Anda tahu yang mana iPhone 13 Anda ingin memiliki. Anda dapat memilih dari banyak model, warna, dan varian penyimpanan.

Pra-pesan iPhone 13 dari operator

Semua penyedia Belanda dan Belgia akan iPhone 13 Termasuk dalam ruang lingkup. Mereka tidak mengumumkan harga sampai menit terakhir. Namun, pra-pemesanan bekerja dengan cara yang sama: pastikan Anda siap tepat waktu dengan detail pelanggan dan informasi pembayaran. Sebaiknya periksa terlebih dahulu melalui situs web penyedia layanan Anda apakah Anda memenuhi syarat untuk perpanjangan dan apa kontraknya saat ini.

Selengkapnya tentang iPhone 13

Untuk informasi lebih lanjut tentang pra-pemesanan dan memilih perangkat ideal Anda, Anda juga dapat melihat artikel ini:

READ  TP Vision akan meluncurkan earbud nirkabel Philips Fidelio T1 pada bulan Desember - gambar dan suara - berita