BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ilmuwan: Beberapa orang melihat lebih banyak gambar per detik dibandingkan yang lain – IT Pro – .Geeks

Namun, hal ini membenarkan banyak perdebatan mengenai apakah Anda dapat melihat lebih dari 50/60 fps atau tidak. Jadi hal ini mungkin terjadi, tetapi tidak untuk semua orang. (Meskipun ini mungkin merupakan asumsi penyederhanaan di pihak saya)

Saya mempunyai seorang kolega yang selalu melihat semua tabung neon berkedip-kedip. Namun hanya di sudut matanya. (Pahami juga bahwa penglihatan di sudut mata Anda bereaksi lebih cepat daripada apa yang terjadi langsung di depan Anda.)

Dan kemudian saya langsung bertanya-tanya apakah ini ada hubungannya, dan apakah ada lebih banyak variabel dalam kasus ini.

Saya selalu terganggu dengan lampu neon yang berkedip sangat cepat (baik di depan mata atau di sudut mata) padahal ada yang bilang tidak melihat apa-apa. Senang mereka tidak banyak lagi. Saya juga mudah terstimulasi secara berlebihan oleh penglihatan (dan suara) dan tidak dapat menyaring apa pun dalam hal suara dan gambar (yang tentu saja sangat berbeda tetapi mungkin berperan dalam masalah saya dengan tabung neon). Saya melihat (dan mendengar) banyak detail dan mendapat nilai bagus pada tes semacam itu, mungkin karena otak saya tidak menyaring dan ingin memproses semuanya (didiagnosis sebagai bagian dari autisme) serta OCD ringan (juga didiagnosis).

Tapi kalau soal FPS, saya bermain di 30 FPS sama dengan 120. Keduanya mulus dan saya melihat sedikit perbedaan. Bahkan saat aku memegangnya berdampingan. Di bawah 30 itu menjadi masalah bagi saya, itupun sering kali saya terbiasa jika saya melihatnya cukup lama dan tidak melihat lebih tinggi di antara keduanya.

Reaksi terhadap kilatan cahaya dan sejenisnya belum tentu terkait dengan kemampuan melihat frame rate per detik yang tinggi dalam sebuah video (halus). Ada kemungkinan besar saya akan mendapat nilai tinggi pada yang pertama, dan rendah pada yang kedua.

READ  Gambar berwarna pertama dari teleskop Euclid menunjukkan 'gambar paling akurat yang pernah ada' | umum

Tapi ini juga penuh asumsi dan N = 1 pengalaman.