BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

I’m Spring Editions menghadirkan perspektif baru

I’m Spring Editions menghadirkan perspektif baru

Dari 4 hingga 7 Juni 2023, industri desain interior global akan bertemu di Imm Spring Edition di Cologne. Dengan konsep galeri baru, Pure Galleries, cologne edisi khusus terbukti bersifat eksperimental. Program acara kelas satu yang menyediakan banyak peluang jaringan.

Pameran dagang hidup dalam pertukaran pribadi, penemuan nyata produk dan tren baru, serta peluang bisnis unik. Imm Spring Edition dirancang sebagai pameran dagang bagi pengunjung dan berfokus pada prioritas kebutuhan peserta: memulai bisnis, membangun jaringan, dan menginspirasi. Namun, pameran tersebut tidak hanya berfungsi sebagai tempat pertemuan bisnis, tetapi dipandang sebagai acara industri yang juga mengundang para tamu untuk menjelajah, menemukan, dan merayakan. Antarmuka antara inspirasi, jaringan, dan karya lebih disorot dalam konteks formula adil baru Pure Galleries.

Ruang Pamer Murni: Solusi perabotan eksklusif yang disajikan secara inovatif
Format pameran dagang baru Pure Galleries menyoroti item furnitur sebagai ekspresi estetika budaya rumah dan kompetensi desain: seperti di galeri terbuka yang besar, konsep baru di Hall 11.2 menyediakan ruang kecil untuk presentasi identitas merek, visi, dan produk terkini yang disederhanakan. Koridor lebar mengundang para tamu untuk berjalan di antara solusi perabotan yang dipajang dan contoh produk warisan yang ditonjolkan di pulau pajangan kecil yang meyakinkan dengan desain berkelanjutannya. “Karena kami merancang arsitektur pameran berdasarkan pameran, ruang bermerek individu menciptakan perspektif baru bagi pengunjung perdagangan. Furnitur dan item presentasi muncul di bidang visual yang berbeda,” kata Bernd Sanden, Direktur Edisi Musim Semi.

Galeri Murni dibuka dengan aroma tumbuhan
Untuk menekankan analogi pameran, model pameran baru akan dibuka dengan slot pada hari pertama pameran. Diiringi oleh musik latar, pengunjung dapat merasakan solusi perabotan artistik dan berkomunikasi dalam suasana unik Galeri Murni.

READ  Nordenfelder: Rob Ming

KTT Edisi Musim Semi: Kongres Berfokus pada Ekonomi Sirkular
Ideal untuk topik yang menyatukan relevansi sosial dengan proses industri, KTT Edisi Musim Semi berfokus pada ekonomi sirkular. KTT ini diselenggarakan bersama oleh Asosiasi Furnitur dan Dapur (BVDM) dan Asosiasi Industri Furnitur Jerman (VDM) dan menawarkan kesempatan kepada peserta untuk bertukar pikiran dengan pemain kunci dari industri furnitur Jerman pada hari pertama pameran.

Sundowner: Pembukaan luar Edisi Musim Semi imm
Upacara pembukaan resmi Imm Spring Edition, Sundowner, akan diadakan pada malam hari pertama pameran di Piazza. Tepat setelah acara hari itu – perayaan dan puncak – para tamu dapat mengangkat gelas untuk memulai kembali Pameran Furnitur Luar Ruang Internasional dengan prasmanan barbekyu, minuman, dan musik.

Speakers Corner, Bar dan Lounge di The Circle
Pusat komunikasi Pure Galleries – “The Circle” dengan Speakers Corner, area bar dan lounge – memastikan pengunjung dapat berkomunikasi dalam suasana santai di seluruh galeri. Pojok Pembicara, yang dibuat bersama dengan mitra terkenal, termasuk Pembicaraan Langsung Architonic yang dibawakan oleh Pemimpin Redaksi dan Pembawa Acara Simon Keane-Cowell pada Hari 1 dan 2 pertunjukan.

Pertemuan Merek Global: Dunia perabot menantikan Immunity Spring Edition
Produsen merek terkemuka menampilkan koleksi dan inovasi terbaru mereka dalam Imm Spring Edition, termasuk Artisan, brühl & sippold, BW Bielefelder Werkstätten, Christine Kröncke, COR Sitzmöbel ex T Giulio Tanini, Freifrau, Janua, Jori, Kettnaker, KFF, Klöber, Label, Leolux , miinu, Montis, müller möbelfabrikation, raumplus, Rodam, Scholtissek, Schönbuch, Signet, Werther.

Partisipasi negara-negara dari China, Taiwan, Romania, Ukraina, Indonesia, Latvia, Turki, Kosovo dan Bosnia dan Herzegovina mengubah kunjungan ke Imm Spring Edition menjadi perjalanan ke pasar furnitur internasional.

READ  Harga Bitcoin dalam masalah Mata uang yang didukung emas BRICS?

Di sisi pengunjung, mitra ritel dan grosir seperti Alliance, Begros, El Corte Ingles, Ikea, EMV, Garant, Home 24, Möbel Märki, Ostermann, Porta, Segmüller, Wayfair, XXXLutz, dan Zurbrüggen akan hadir. Tidak hanya asosiasi pembelian Jerman yang akan diwakili di acara tersebut – toko furnitur terkemuka dan banyak desainer interior telah mengonfirmasi kehadiran mereka.