BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indeks Kecepatan ISP untuk November 2021

Telekomunikasi Indonesia naik ke level baru di bulan November Indikator Kecepatan ISP Netflix, Pembaruan bulanan kami tentang ISP yang memberikan pengalaman streaming Netflix prime time terbaik.

Telecom meningkat menjadi 1,8 megabit per detik (Mbps) menjadi 2,8 megabit per detik, naik dari 1,8 megabit per detik sebulan lalu. Berkat peningkatan ini, kecepatan rata-rata Indonesia naik dari 0,6 Mbps menjadi 3,0 Mbps pada November.

Tiga negara lainnya mengalami peningkatan kecepatan rata-rata di bulan November. Guatemala, Arab Saudi, dan Taiwan semuanya meningkatkan kecepatan rata-rata 0,2 megabit per detik (Mbps).

Di tempat lain di Asia, VNPT Vietnam turun dari 0,4 Mbps menjadi 3,4 Mbps.

Empat negara mengalami penurunan. Bolivia, Kosta Rika, dan Vietnam semuanya turun dari 0,2 Mbps menjadi 3,2 Mbps. Paraguay, yang menduduki puncak daftar bulan lalu, menurunkan kecepatan rata-ratanya dari 0,2 Mbps menjadi 3,4 Mbps.

ISP berkinerja terbaik mempertahankan kecepatan rata-rata 3,8 Mbps dibandingkan bulan sebelumnya.

30 negara dan wilayah memiliki tingkat kinerja tertinggi di bulan November. Delapan dari sembilan pendatang baru bulan lalu – Finlandia, Malaysia, Kanada, India, Irlandia, Panama, Italia, dan Korea Selatan – adalah yang berkinerja terbaik di bulan November. Mereka lagi Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Denmark, Jerman, Hong Kong, Hongaria, Islandia, Israel, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Rumania, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Thailand, Amerika Serikat Kerajaan dan Amerika Serikat. Semua wilayah mencatat kecepatan rata-rata 3,6 Mbps.

Indeks Kecepatan ISP Netflix adalah ukuran kinerja waktu tayang Netflix di ISP tertentu, dan bukan kinerja keseluruhan layanan/data lain yang mungkin melintasi jaringan ISP tersebut. Performa Netflix yang lebih cepat umumnya mengacu pada kualitas gambar yang lebih baik, waktu mulai yang lebih cepat, dan gangguan yang lebih sedikit. Kami juga telah mengembangkan alat terpisah untuk memeriksa kinerja unduhan Anda saat ini: Lihat https://FAST.com Unduh file ke browser web apa pun atau lebih cepat Tes kecepataniOS Dari Android Penerapan.

READ  Sebelum China melakukannya, Biden ingin segera memvaksinasi bagian lain dunia