BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia berencana bekerja sama dengan Arab Saudi di bidang pencak silat dan kepanduan

Indonesia berencana bekerja sama dengan Arab Saudi di bidang pencak silat dan kepanduan

Corey Anderson memenangkan Kejuaraan Kelas Berat Ringan Bellator yang kosong saat era PFL dimulai

Belfast: Era baru dalam seni bela diri campuran dimulai di Belfast, Irlandia Utara, pada Jumat malam dengan Bellator Champions Series, sebuah kartu yang menampilkan juara baru dinobatkan dan juara paling berprestasi dalam sejarah promosi mempertahankan gelarnya.
Ini adalah acara pertama dalam siri ini sejak Professional Fighters League (PFL) mengambil alih Bellator tahun lalu.
Di acara utama, Corey Anderson (18-6) membawa pulang kejuaraan dunia kelas berat ringan yang kosong di depan penonton kampung halaman yang mendukung Carl Moore dari Belfast (12-3), menggunakan gulat superior dan kontrol superiornya untuk mendapatkan keputusan dengan suara bulat. (49-46, 49-46, 50-45).
Dengan kemenangan ini, “Overtime” menjadi juara 205 pon kedelapan dalam sejarah Bellator. Setelah pertandingan, Anderson mengarahkan perhatiannya pada peningkatan, dengan mengatakan: “Perpanjangan waktu tidaklah memuaskan, kami memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, lebih banyak nama yang harus dikalahkan.”
Atlet terhebat Bellator sepanjang masa, Patricio Pitbull (36-7), menghabisi Jeremy Kennedy (19-4) dengan tegas dengan pukulannya pada 4:07 di putaran ketiga kejuaraan dunia kelas bulu, meraih kemenangannya yang ke-24 di bawah Bellator. Spanduk, tanda promosi.

Corey Anderson telah memenangkan kejuaraan dunia kelas berat ringan yang kosong setelah mengalahkan Carl Moore di Belfast. (Liga sepak bola nasional)

Setelah pertandingan, Pitbull berkata: “Saya belum selesai, Aaron Pico, Anda berikutnya,” menyiapkan panggung untuk pertarungan antar striker di masa depan.
Juara kelas menengah Bellator Johnny Eblin memiliki nomor baru. Pesaing pertama setelah kemenangan mutlak (29-28 x 3) oleh Fabian Edwards (13-3) atas Aaron Jeffery (14-5). Setelah pertarungan, pemain berusia 30 tahun dari Birmingham, Inggris, mengucapkan dua kata untuk juara saat ini dengan berat 185 pon: “Saya datang,” saat ia menyiapkan pertandingan ulang untuk beberapa waktu di akhir tahun ini.
Dalam pertandingan dendam yang berlangsung hampir dua tahun, Leandro Higo (23-6) meraih kemenangan mutlak (29-28 x 3) atas James Gallagher (12-3) setelah perkelahian bolak-balik.
Kedua petarung sukses dalam serangan kaki, dengan Higo mendaratkan beberapa pukulan backhand dan jab Gallagher menembus pertahanan Higo. Pada akhirnya, gulat dan ground-and-pound Hijo yang tak henti-hentinya memisahkan dirinya pada ronde final yang menentukan hingga mendapatkan persetujuan dari para juri.
Di awal aksi di kartu utama, Manuel Souza yang tak terkalahkan (11-0) bentrok dengan Tim Wilde yang selalu seru (17-5-1) dalam pertarungan kelas ringan. Souza dari Brasil awalnya kesulitan menemukan jangkauannya lebih awal karena pergerakan Wilde yang lancar, tetapi ia akhirnya menemukan targetnya pada menit 4:48 di ronde pertama, menghasilkan penyelesaian KO, yang ketujuh dalam karirnya.
Pertandingan selanjutnya untuk Bellator Champions Series adalah 17 Mei di AccorArena di Paris, di mana pada acara utama, Usman Nurmagomedov (17-0, 1 NC) akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan dan mempertahankan gelar kelas ringannya saat berhadapan dengan Alexander. Shibli (23-3), cowok yang sudah delapan tahun tidak memukul.
Co-headliner menampilkan Juara Kelas Bantam Bellator Patchy Mix (19-1) kembali beraksi melawan Magomed Magomedov (16-1). Meeks dan Magomedov memperbarui persaingan yang dimulai pada tahun 2022 di semifinal Grand Prix Kelas Bantam Dunia, sebuah turnamen yang dimenangkan Meeks.
Selain itu, acara utama Bellator Champions Series di Dublin telah diumumkan pada hari Sabtu, 22 Juni, dan akan dipimpin oleh juara dunia kelas welter Jason Jackson (18-4) menghadapi Ramzan Kuramagomedov (12-0) yang tak terkalahkan di 3Arena di Dublin. .

Jadwal lengkap Bellator Champions Series 2024 adalah sebagai berikut:

– Jumat, 17 Mei: Seri Bellator Paris Champions, Accor Arena

– Sabtu, 22 Juni: Seri Bellator Champions di Dublin, 3Arena

-Sabtu, September. 7: Seri Juara Bellator San Diego, Pechanga Arena

-Sabtu, September. 14: Seri Juara Bellator di London, UFO Wembley

– Sabtu, 10 Oktober. 12: Seri Juara Bellator di Chicago, Wintrust Arena

– Sabtu, 11 November. 16: Seri Juara Bellator Paris, Adidas Arena

-Selasa, 31 Desember – Seri Juara Bellator, TBD

READ  Legenda selancar Australia meninggal di Indonesia