BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia mengincar kemenangan atas Palestina dalam pertandingan sepak bola yang diselenggarakan FIFA

TEMPO.CO, JakartaPresiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Tohir mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa ia bertujuan untuk melihat tim nasional Indonesia mengalahkan tim nasional Palestina sebelum pertandingan FIFA yang dijadwalkan akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo di Jawa Timur pada bulan Juni. 14.

Ia menekankan keseriusan pertandingan tersebut dan bukan sekadar laga persahabatan.

“Ini akan memperbaiki posisi Indonesia dalam perolehan poin,” kata Eric kepada wartawan saat meninjau penyelesaian stadion pada 6 Juni lalu. “Apa pun hasilnya, kami hanya perlu membuktikan yang terbaik.”

Tim Indonesia ingin masuk ke peringkat 100 Teratas FIFA dan pernah menyatakan tujuan untuk mencapai peringkat 45 pada tahun 2045.

Laga sepak bola Indonesia kontra Palestina akan digelar lima hari sebelum timnas Indonesia menghadapi timnas Argentina. Yang terakhir rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Penjualan tiket Timnas Indonesia melawan Palestina akan dimulai pada Rabu, 7 Juni. Sebanyak 40.000 tiket terbagi dalam kategori ekonomi dan VIP, masing-masing seharga Rs 100.000 dan Rs 250.000.

Pembelian dapat dilakukan melalui website e-commerce tiket.com dan website PSSI dan 10 persen hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk masyarakat Palestina.

Hana Septiana

Pilihan Editor: Sebanyak 20.000 tiket terjual untuk laga Indonesia kontra Argentina di hari pertama

klik disini Untuk mendapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News

READ  Laat de visieloze kast ons mobiliteit geven - laat iedereen binnen en buiten sporten | commentaar