BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia sekarang memiliki visa 10 tahun untuk lokasi seperti Bali

Indonesia sekarang memiliki visa 10 tahun untuk lokasi seperti Bali

Anda beruntung jika Anda lahir di bagian Eropa kami, tetapi ada beberapa kekurangannya. Misalnya sering dingin, hidup semakin mahal dan ada kekurangan perumahan. Bagaimana kalau pindah ke Indonesia? Negara ini sekarang menawarkan visa 10 tahun untuk lokasi seperti Bali.

itu pemerintah Indonesia Dia ingin menarik imigran dengan visa “rumah kedua” yang memungkinkan mereka tinggal di surga tropis seperti Bali selama 5 atau 10 tahun. Daftar melalui website ini.

Persyaratan visa untuk Bali

Tentu saja ada beberapa syarat. Misalnya, Anda harus memiliki jumlah minimal €125.000 di rekening bank Anda. Anda juga harus memiliki paspor yang masih berlaku minimal 36 bulan dan Anda akan dimintai CV.

Menarik investor ke Indonesia

Rencana baru akan dimulai dari 25 Desember dan bertujuan untuk menarik investor kaya. Ini terutama harus dilakukan di lokasi seperti Bali, yang merupakan tempat sebagian besar turis datang. Ketika Anda berada di sana, Anda dapat membeli atau menyewa rumah, bekerja, dan berinvestasi di bisnis lokal. Ini berguna untuk orang-orang yang melakukan pekerjaan online, antara lain. Omong-omong, ada lebih banyak negara yang menawarkan jenis visa ini. Ini seringkali membutuhkan penghasilan bulanan dan visa hanya berlaku selama satu tahun. Visa baru ini istimewa karena berlaku minimal 10 tahun. Hasilnya, Anda dijamin akan tinggal lebih lama. Apakah Anda ingin tinggal di Bali selama satu dekade ke depan? Maka Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Baca juga: Inilah 8 Pantai Terindah Di Dunia

READ  Menyelamatkan bayi orangutan saya dari tangan penyelundup | di luar negeri