BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia vs Argentina: tempat menonton pertandingan online, live streaming, saluran TV, dan waktu kick-off

Indonesia vs Argentina: tempat menonton pertandingan online, live streaming, saluran TV, dan waktu kick-off

Cara menyaksikan pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Argentina, serta waktu kick-off dan berita tim.

Ketika Argentina bermain melawan Indonesia di Jakarta pada hari Senin, sang juara bertahan ingin mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun.

Sementara itu, tuan rumah memasuki laga persahabatan dengan kondisi yang kuat setelah hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan sebelumnya di pentas internasional.

Saksikan aksi juara dunia bersama CBS Golazo

Indonesia telah memainkan tiga pertandingan persahabatan berturut-turut sejak kalah agregat 2-0 dari Vietnam di semifinal Kejuaraan AFC.

Di jendela internasional bulan Maret, dua pertandingan persahabatan dimainkan melawan Burundi, dengan hasil kemenangan 3-1 dan hasil imbang 2-2.

Indonesia mencetak lima gol dalam dua pertandingan di bulan Maret, tetapi tidak mampu melanjutkan kecepatannya saat melawan Palestina pada hari Rabu.

Argentina memasuki lapangan untuk ketiga kalinya sejak memenangkan Piala Dunia di Qatar ketika bertemu Australia di Tiongkok, dan dengan mudah mengalahkan Curacao dan Panama pada bulan Maret.

Saat Argentina mengalahkan Australia 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Lionel Messi mencetak gol pertamanya. Pada hari Kamis, pemain berusia 35 tahun ini mencapai prestasi yang sama, namun jauh lebih cepat.

Messi mencetak gol tercepat dalam karirnya saat bermain untuk pertama kalinya sejak kepindahannya ke Inter Miami dipastikan. Ia mencetak gol indah dari luar kotak penalti dalam waktu kurang dari 80 detik.

Spanyol telah memenangkan tujuh pertandingan persahabatan berturut-turut tanpa kebobolan sejak bermain imbang 2-2 dengan Uruguay pada November 2019, dan akan optimis untuk melanjutkan performa impresif tersebut pada hari Senin.

yang mulia Sasaran Ini memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton, termasuk saluran TV, detail streaming, dan banyak lagi.

READ  Biscoat memberikan penghormatan kepada pahlawan sepak bola tanpa tanda jasa Indonesia dalam sebuah film inspiratif

Awal pertandingan antara Indonesia dan Argentina

Argentina dan Indonesia akan bertemu 19 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Waktu mulainya ditetapkan pada pukul 08.30 Waktu Bagian Timur (ET), atau pukul 05.30 Waktu Pasifik (PT).

Cara nonton Indonesia vs Argentina online – saluran TV dan siaran langsung

Game ini akan tersedia untuk streaming online melalui CBS Golazo di Amerika Serikat.

Berita tim dan tim

Berita Timnas Indonesia

Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yung diperkirakan akan mengikuti tren terkini yang sama dan mengandalkan lini pertahanan tradisional yang membuat mereka hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Elkan Bagot, Jordi Amat dan Rizky Rido Mereka akan membentuk trio sentral di pertahanan.

Kemungkinan XI Indonesia: Tresna. Mangkulam, Bagot, Amat, Ridhu, Arhaan; Sayuri, Kambuya, Kluk, Lilibali: Sulistiawan

Berita tim nasional Argentina

Sedangkan Amsal Lionel Messi, Angel Di Maria Dan Nicolas Otamendi Tim memulai awal pekan ini melawan Australia, dan pelatih Lionel Scaloni mengizinkan ketiganya beristirahat lebih awal saat mereka kembali ke Argentina.

Rodrigo de Paul dan Christian Romero Mereka juga akan merasa nyaman dengan peluang Leonardo Balerdi dan Ezequiel Palacios.

Kemungkinan susunan pemain Argentina: berguling. Molina, Balerdi, Pizzella, Acuna; Palacios, Paredes, Lo Celso; Ocampos, Alvarez, Garnacho

Rekor tatap muka

Argentina dan Indonesia belum pernah saling berhadapan sepanjang sejarah, dan pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Tautan Berguna